Sukses

Lifestyle

Sensasi Kuliner Unik ''Food Truck Festival'' Hadir Kembali di SDC!

Setelah sukses menarik perhatian pengunjung setia SDC dan masyarakat Tangerang dalam pagelaran acara Food Truck Festival yang digelar pertama kali oleh Summarecon Digital Center (SDC) pada akhir tahun 2014 kemarin, bulan Maret ini SDC kembali menghadirkan kemeriahan nuansa sensasi kuliner dan kenikmatan berbagai sajian menu yang unik di Food Truck Festival yang bertajuk "Digitalicious" pada tanggal 27 Maret hingga 5 April 2015.

Berlokasi di area parkir Utara, pengunjung SDC akan dijamu oleh 15 food truck kenamaan yang sudah dikenal akrab oleh warga Tangerang bahkan Jakarta dan sekitarnya, sebut saja Loco Mama, Amerigo, Food Stop Indo, Street Ramyun, Taco Truck, Retro Gourmet, Jakarta Foodtruck, Tabanco Coffee dan Road Chef. Selain itu akan ada beberapa pedagang gerobakan hingga fashion accessories plus community activity yang akan memeriahkan event ini.

Food Truck Festival tahun ini mengangkat tema karnaval dibalut dengan nuansa digital electro dilengkapi dengan permainan cahaya lampu dan ornamen giant gadget yang dibuat menyerupai aslinya sebagai dekorasi. Acara akan dibuka mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB khusus hari Senin - Kamis dan pukul 11.00 WIB - 22.00 WIB untuk hari Jumat hingga Minggu. Berbeda dengan Food Truck Festival sebelumnya, untuk pergelaran kali ini dipastikan akan lebih meriah dan atraktif dengan adanya penampilan dari IM Robot, DJ Performances serta penampilan musisi Indonesia mulai dari Aron Ashab, Homogenic, Bottle Smoker, DJ Yasmin, DJ Dipha Barus dan Nugie. Selain itu untuk menambah semarak acara Food Truck Festival tahun ini akan ada pertunjukan Spectacular Fireworks.

Foto: copyright SDC Serpong

Bersamaan dengan pagelaran acara Food Truck Festival kali ini, SDC juga telah menggelar program "Eat Your Noodle Competition" bersama Bakmi Ayam Alok pada tanggal 21 dan 22 Maret yang lalu berlokasi di Ideation, lantai 2, SDC. Event ini merupakan kompetisi makan bakmi tercepat yang terbatas untuk 200 pendaftar pertama. Peserta yang berminat telah melakukan registrasi di Outlet Bakmi Alok, SDC mulai tanggal 18 Maret 2015 dengan sebelumnya mengumpulkan 10 stempel dari setiap transaksi di outlet Bakmi Alok.

Setelah melalui babak penyisihan dan semifinal, dipilih 4 orang finalis yang berhasil masuk ke babak final yang akan digelar saat Food Truck festival yaitu pada tanggal 28 Maret 2015. Peserta yang berhasil melewati setiap tahap tersebut berhak atas hadiah berupa iPhone 6, Samsung Galaxy S5 dan Voucher Belanja SDC senilai total Rp 4.000.000,-. Tidak ketinggalan, akan dipilih juga Best Supporter untuk para pengunjung yang mendukung finalis favoritnya dengan sportif dan kreatif yang akan membawa hadiah voucher belanja SDC senilai Rp 3.000.000,-.

Tidak hanya itu, di event Food Truck Festival kali ini, akan digelar community meet up mulai dari White Car Indonesia (WCI), ToygraphyID, Honda Brio Community, Datsun GO+ Community, AXIC, Daihatsu Ayla Indonesia, hingga DJI Phantom Indonesia berlokasi di area parkir selatan SDC. Lelang on The Spot juga menjadi salah satu rangkaian acara yang wajib untuk diikuti para pengunjung SDC, tanggal 28 dan 29 Maret 2015, dengan product yang dilelang seperti : iPhone 6 mulai dari harga Rp 500.000,- dan disemarakkan dengan penampilan Female DJ Ninda Vereen dan Lovella setiap pukul 18.00 WIB.

Rasakan sensasi wisata kuliner unik masa kini ditemani penampilan musisi-musisi Indonesia plus pprogram berhadiah terbaik hanya di Summarecon Digital Center, Your Digital Life Starts Here.


(vem/yel)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit