Sukses

Lifestyle

Nikita Willy: Perhiasan Itu Sahabat Wanita!

Perhiasan merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari kaum wanita. Perhiasan memiliki peran yang sangat penting untuk mempercantik penampilan. Ini juga yang dirasakan oleh Nikita Willy Ladies. Di usianya yang semakin dewasa Nikita merasa bahwa berlian memiliki banyak manfaat untuk wanita.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/5), sebagian anak muda zaman sekarang enggan memakai berlian, lantaran desainnya yang kebanyakan untuk wanita-wanita dewasa. Meskipun demikian Nikita mengatakan bahwa perempuan muda seusianya bisa tampil beda dengan perhiasan berlian asalkan desainnya kekinian.

Awalnya Nikita tidak berminat mengoleksi berlian. Ibunda Niki lah yang memiliki kegemaran mengoleksi berlian. Namun seiring dengan usianya yang semakin dewasa Nikita pun mengikuti jejak sang ibu. Saat Nikita berusia 18 tahun ia mulai mengoleksi sendiri berlian.

"Sebenernya yang suka ngoleksi berlian itu mama ku, tapi akhir-akhir ini karena aku suka ke acara-acara, aku sering pakai juga seperti kalung, liontin dan lain-lain, dari umur 18 tahun lah kira-kira," katanya.

Selain berfungsi untuk mempercantik penampilan, Nikita beranggapan bahwa berlian bisa dijadikan investasi setiap wanita.

"Ternyata berlian itu manfaatnya banyak, jangka panjang, nantinya bisa aku jual," pungkasnya.

Tertarik untuk mengoleksi berlian seperti Nikita nggak sih Ladies?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading