Sukses

Lifestyle

Tren Makan Sereal dengan Es Batu Ramaikan Twitter

Sereal. Menu sarapan paling praktis, namun juga enak ya Ladies. Yang Anda butuhkan hanya mangkuk, susu cair, serta sereal sesuai selera Anda. Setidaknya itu yang kita pikirkan, atau yang biasa kita lakukan selama ini. 

Berbeda dengan beberapa orang di luar sana, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, beberapa orang jadi suka menambahkan es batu ke dalam mangkuk serealnya. Nampaknya susu cair dingin belum cukup menyegarkan pagi hati yang sudah segar ya Ladies. 

Atau jangan-jangan selama ini Anda memang sudah melakukan itu, namun kami tidak mengetahuinya? Well, fenomena, atau tren ini, sedang meramaikan dunia maya Ladies, terutama twitter, sehingga disebut Twittersphere. Banyak orang berlomba-lomba menggunggah foto semangkuk sereal dan susu yang ditambah es batu.

Salah satu tweet yang menarik  perhatian banyak orang adalah tweet dari seorang gadis bernama Corrina yang berisi " apakah aku satu-satunya yang tidak dapat makan sereal tanpa es batu?". 

copyright Cosmopolitan.com/Twitter/Corrina

Lalu dilanjutkan dengan tweet-tweet lain yang secara tidak langsung menjawab Corrina dengan "kamu bukan satu-satunya, Corrina".

copyright Cosmopolitan.com/Twitter/Tay

Setelah melihat foto-foto di atas, Anda mungkin jadi berpikir, "apa memang benar makan sereal dengan es batu lebih enak ya?". Pertanyaan itu dijawab oleh Daja Graham yang mengunggah foto di bawah ini, yang mengatakan bahwa rasanya memang lebih enak dibanding makan sereal dengan cara biasa. 

copyright Cosmopolitan.com/Twitter/Daja Graham

Bagaimana dengan Anda Ladies, apakah Anda juga tertarik mencoba? Well, jika Anda berencana mencobanya, semoga rasanya memang benar-benar lebih enak ya, dan jangan lupa beritahu kami seperti apa rasanya. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading