Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Cancer 2016

2016 is slowly approaching. Buat kamu yang berbintang Cancer, bersiaplah untuk melatih kesabaran kamu mulai dari sekarang. Karena di tahun yang akan datang ini, ujian untuk kesabaran Anda cukup menantang.

Tahun 2016 juga bukan merupakan tahun di mana Anda bisa bersinar seperti tahun sebelumnya, jadi Anda harus lebih pandai dalam menyikapi setiap permasalahan yang mungkin akan menghampiri Anda di tahun depan.

Mau tau lebih banyak tentang peruntunganmu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Cancer menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Cancer 2016

Di tahun 2016 mendatang ini Cancer akan sangat tidak sabaran dalam mengambil keputusan. Kesabaran Cancer akan benar-benar diuji dalam masalah-masalah yang datang kepadanya.

Mama Ella memberikan  sarannya untuk para Cancer agar lebih berhati-hati sebelum mengambil keputusan, jika perlu pikirkan 10x sebelum kamu akhirnya memutuskan sesuatu, apapun itu. Sebab, orang-orang Cancer memiliki kecenderungan untuk menyesali keputusan yang ia buat di kemudian hari, ketika ia terburu-buru dalam memutuskan sesuatu.

Jadi, Cancer, berusahalah untuk lebih bijak dalam mengambil keputusan, untuk hal sekecil apapun.

Ramalan Cinta Single Cancer 2016

Kamu memang tipikal seseorang yang terlalu pemilih dalam mencari pasangan, terutama jika hal tersebut berkaitan dengan masalah fisik. Tidak ada salahnya sih, tapi di tahun 2016 ini sebaiknya kamu lebih berhati-hati.

Fisik boleh jadi bahan pertimbangan, tapi jangan jadikan itu sebagai satu-satunya pertimbangan. Sebab, di tahun 2016 mendatang, jika kamu terlalu pemilih masalah fisik, bisa saja fisiknya sesuai dengan tipe ideal kamu, tapi attitude-nya.. duh.

Ramalan Cinta Couple Cancer 2016

Kamu dan pasangan memang selalu serius. Hal ini terlihat dari aura kalian yang sangat serius, cenderung kaku. Saran Mama Ella untuk pasangan Cancer, bercandalah sedikit-sedikit.

Sebab, bercanda itu perlu. Bercanda itu bumbu-bumbunya cinta. Kalau kalian jarang bercanda dan serius melulu, lama-lama hubungan kalian akan jadi hambar deh. kalau sudah hambar, jadi jenuh deh. Kalau jenuh, kamu sudah bisa menebak ke mana arah hubungan kalian, kan?

Ramalan Keuangan dan Karir Cancer 2016

Cancer, di tahun 2016 sebaiknya kamu saving up! Nabung ya. Karena, di tahun 2016 diperkirakan akan sangat banyak sekali pengeluaran mendadak bagi kamu yang berbintang Cancer.

Jika kamu terlalu boros dan tidak bisa mengatur pengeluaran dengan baik, bisa-bisa di tahun depan kamu akan pailit. Duh, jangan deh. So, harus lebih bijaksana lagi dalam mengatur pengeluaran kamu ya?

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading