Sukses

Lifestyle

Pria Hidung Belang, Diam-Diam Memotret Bagian Dalam Rok Wanita

Saat memakai rok kita bisa terlihat lebih feminin, elegan, dan anggun. Selain itu, kadang memakai rok membuat kita merasa lebih nyaman. Tapi hati-hati jika sedang berada di tempat umum. Jangan sampai ketemu pria hidung belang seperti pria yang satu ini.

Seorang pria tertangkap kamera di sebuah terminal bus di Hefei, Anhui sedang asyik berjalan sambil memotret bagian dalam rok wanita. Dilansir dari shanghaiist.com, menurut saksi mata yang mengambil foto pria tersebut, si pria hidung belang kedapatan telah mendapat empat hingga lima korban yang dipotret bagian dalam roknya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Di dalam foto tersebut terlihat pria hidung belang itu sok berjalan santai dengan tangan yang diam-diam memotret bagian dalam rok wanita yang dilaluinya. Entah apa yang ada di pikirannya dan niatnya melakukan itu, tapi ngeri juga ya kalau ketemu pria seperti itu.

Sementara itu pihak kepolisian mengaku tak mendapat laporan apapun perihal kejadian tersebut. Hanya saja mereka telah mengetatkan penjagaan. Menurut polisi, kalau pelaku tersebut berhasil tertangkap, ia bisa dipenjara selama lima hari.

So, Ladies perlu hati-hati nih saat memakai rok di tempat umum. Jangan sampai kita jadi korban pria hidung belang seperti yang ada di berita ini. Atau kalau kamu melihat aksi pria hidung belang seperti ini, jangan ragu untuk segera mengambil tindakan atau melaporkannya agar jumlah korban tak bertambah.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading