Sukses

Lifestyle

Dashik Freckle, Gadis Cantik yang Jadi Rapunzel di Dunia Nyata

Apakah kamu adalah salah satu penggemar kisah puteri di negeri dongeng Disney? Jika iya, tentunya kamu tahu kan dengan puteri cantik bernama Rapunzel? Itu lho, puteri cantik yang punya rambut super panjang. Nampaknya nih ya, Rapunzel nggak hanya ada di negeri dongeng saja lho Ladies. Dikutip dari laman asiantown.net, seorang gadis bernama Dashil Freckle dikatakan sebagai Rapunzel di dunia nyata. Tentunya, ini karena ia juga punya rambut yang super panjang dan cantik.

Gadis cantik yang bernama Dashik dan berasal dari Rusia ini telah menumbuhkan rambutnya selama 13 tahun terakhir dan tak pernah memotongnya. Ia juga senantiasa merawat serta menjaga rambutnya dengan baik. Ia berjanji bahwa ia tak akan pernah memotong rambutnya bahkan jika rambut tersebut telah tumbuh sangat panjang mencapai jari-jari kakinya.

Dashik dengan rambut panjang yang dikepang | Photo: Copyright asiantown.net

Gadis cantik ini mengaku bahwa ia sangat bahagia dan bangga telah memiliki rambut panjang tersebut. Dengan rambut panjangnya tersebut, ia merasa bahwa ia adalah Rapunzel di dunia nyata. Meskipun merawat rambut panjang bukanlah suatu hal yang mudah, ia merasa tetap nyaman dengan kondisi tersebut.

Untuk memperlihatkan rambut panjangnya yang cantik dan mengesankan tersebut, Dashik sering memposting fotonya yang sedang berpose dengan rambutnya di akun instagram pribadinya. Saat ini, akun instagramnya telah diikuti oleh sedikitnya 104.000 pengikut. Setiap memposting fotonya, ribuan like dan ratusan komentar selalu ia dapatkan.

Dashik mengungkapkan, "Banyak orang yang menyuruhku untuk memotong rambutku dan menyumbangkannya sebagai wig. Aku akan melakukannya saat rambutku benar-benar telah menyentuh jari-jari kakiku. Mungkin, ini akan aku lakukan saat rambutku telah berusia 14 tahun. Kini, aku masih ingin membuatnya terus tumbuh. Impianku, rambutku tumbuh panjang hingga jari kakiku."

Selain disebut sebagai Rapunzel, Dashik juga disebut sebagai Barbie | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara seorang netter yang berkomentar pada foto Dashik mengatakan, "Ketika melihatmu, itu mengingatkanku pada boneka Barbie. Itu juga mengingatkanku pada Rapunzel. Kamu sangat cantik. Rambutmu juga sangat indah dan mengesankan." Netter lain berkomentar, "Seorang teman memberi tahuku tentang kamu. Saat aku melihat foto dan videomu, aku benar-benar terpesona dengan keindahan dan kecantikan rambutmu. Itu sangat indah dan cantik."

Wah, kisah yang menarik ya. Kalau kamu, pernah memanjangkan rambut sepanjang miliki Dashik atau tidak? Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak pesona cantik Dashik, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading