Sukses

Lifestyle

5 Cara Menjaga Miss V Sehat, Bahagia & Diidamkan Pria

Meski mungkin tersembunyi dan jarang mengalami keluhan, bukan berarti kamu bisa mengabaikan kesehatan dan perawatan bagian kewanitaan lho ladies. Miss V di bawah sana juga butuh perhatian agar tetap sehat, bersih dan yang paling penting, diidamkan pria.

Mau tahu apa saja yang perlu kamu lakukan? Ini sekian hal itu.

    Gunakan Kondom

    Saat berhubungan intim dengan pasangan dan kamu tak sedang merencanakan kehamilan, pastikan menggunakan pengaman, semacam kondom. Bagusnya, kondom bisa mencegah bercampurnya bakteri dari Mr.P ke Miss V kamu sehingga pH vagina tetap terjaga dan bakteri baik tetap hidup di bawah sana tanpa takut risiko infeksi penyakit kelamin.

    Gunakan celana dalam katun

    Paling enak jika underwear yang kamu pakai tak hanya nyaman tapi juga bisa menyerap keringat dan mencegah timbulnya bau tak sedap, dan kain terbaik yang bisa melakukannya adalah katun.

    Olahraga rutin

    Olahraga semacam BL dan Kegel bisa kamu coba untuk mengencangkan dan menguatkan otot bagian intim, terutama otot yang membuatmu bisa mendapatkan orgasme lebih nikmat.

    Minum yogurt

    Bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, yogurt ternyata juga punya manfaat menjaga kesehatan vagina. Plain yogurt bisa dikonsumsi untuk menjaga populasi bakteri baik di vagina sehingga bisa mempertahankan kesehatan dari serangan infeksi penyakit.

    Hati-hati dengan sabun

    Penggunaan sabun mandi bisa merusak pH area kewanitaan dan bisa membuat vagina kering. Pilih sabun yang tak banyak menggunakan pewangi dan mudah dibersihkan dengan bilasan air.

Itu lima hal yang membantu menjaga kebersihan, kesehatan dan kebahagiaan area intim di bawah sana. Sebenarnya cukup mudah dilakukan kan? Yuk terapkan dari sekarang ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading