Sukses

Lifestyle

Magnum Dinikmati Bersama Segelas Espresso? Rasanya Surga Dunia!

Wanita mana yang nggak tergoda sama enaknya cokelat? Mau dibentuk dalam wujud cokelat batangan, permen, hingga es krim, cokelat adalah guilty pleasure yang bikin hati rileks.

Nah, bagaimana dengan kopi? Minuman nomor dua yang paling sering dikonsumsi di dunia ini juga jadi favorit kamu kan Ladies? Bayangkan kenikmatan kedua hal ini, cokelat dan kopi. Sudah? Lalu imajinasikan bahwa cokelat itu berbentuk es krim tiramisu yang dicelup dalam kopi espresso, itulah surga dunia.

Menu es krim dengan espresso ini bisa kamu nikmati di Maxx Coffee. Mereka baru saja menjalin kerja sama dengan produsen cokelat ternama, Magnum, untuk bisa menciptakan menu yang bikin ngiler ini.

Lezatnya cokelat dipadu kopi/ copyright by Vemale.com/Zika

Es krim Magnum yang dicelup adalah Magnum Tiramisu Affogato ini terdiri dari saus kopi, balutan es krim, cokelat belgia, dan biskuit kopi. Paduannya menciptakan semburan pahit dan manis yang bikin ketagihan.

"Masyarakat Indonesia sudah sering di-educate dengan makanan yang kaya rasa. Jadi Magnum Tiramisu ini adalah contoh perpaduan sempurna dari itu," ujar Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Amalia Sarah Santi, dalam jumpa media di bilangan Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2016.

Sarah menambahkan bahwa ini adalah pasangan camilan terbaik karena keduanya sama-sama irresistible. Hal senada dikatakan Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee.

Cokelat dan kopi yang nikmat/ copyright by Vemale.com/Zika

"Es krimnya silakan Anda celup di dalam espresso. Dari percobaan kami kemarin, paling enak dengan hot espresso, tapi silakan jika Anda mau mencoba dengan ice espresso," kata Max.

Namun, menu ini hanya ada di 17 gerai Maxx Coffee yang ada di Jakarta, Cikarang, Tangerang, Bekasi. Harganya Rp 49.000,- dan sudah termasuk satu ekstra topping pilihan kamu.

Tuang atau celup, semuanya enak/ copyright by Vemale.com/Zika

Menu ini sukses buat aktor sekelas Nicholas Saputra naksir lho. Menurutnya, dessert ini sangatlah kaya rasa. "Yang paling saya sukai adalah gabungan cita rasa cokelat belgia, creamy es krim, dan sentuhan pahit kopi," kata aktor ganteng ini.

Kamu yang nggak kuat baca artikel ini, yuk langsung cap cus. Tapi jangan salahkan kami ya kalo kamu ketagihan, enaknya seriusan!

(vem/zzu/feb)
What's On Fimela
Loading