Sukses

Lifestyle

Ikutan Tren, Amy Qanita Buka Toko Kue Artis Kekinian di Bandung

Semakin banyak saja selebriti yang melebarkan sayap di dunia bisnis. Setelah beberapa selebriti menuai kesuksesan di bidang kuliner, kini Amy Qanita ikut berinvestasi di bisnis kuliner ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(25/6), selain berkumpul dengan keluarga di Lebaran kali ini mama Amy bersiap untuk memulai bisnisnya di bidang kue.

"Iya hari kedua mau buka toko kue di Bandung. Ya namanya ada kesempatan, rezeki dikasih sama Allah, jadi kenapa nggak," ujarnya.

Bisnis kue yang dijalankan Amy diberi nama Kanaya. Mengingat banyaknya artis yang juga mulai bergerak ke arah bisnis kuliner dan cake, Amy pun mengaku tetap merasa optimis.

"Tadinya mau Mama Amy Cake tapi jadi Kanaya. Kanaya itu nama asli Bandung. Iya jualnya di Bandung. Ya namanya berbisnis, di satu kota kan banyak yang jualan cake ini, itu, tapi kan rezeki udah diatur Allah. Jadi intinya sesama teman artis saling support saja," lanjutnya.

Optimis dengan dagangannya tersebut, Amy pun menjelaskan kue Bandung Kanaya miliknya. Kue yang dibentuk kotak kecil dengan beragam warna dan rasa ini ternyata punya keunikan tersendiri. Apakah itu?

"Cake saya itu lain dari yang lain, makannya sambil dicowel karena ada saus, selai, pokoknya hmmm. Enak banget," ujar Amy.

Menurut Amy, saus tersebut adalah pembeda dari kue-kue kekinian yang lain. Selain itu kue mama Amy ini menyajikan banyak pilihan rasa. "Itu strategi yang membedakan, ya selai itu, karena yang lainnya kan nggak ada," tegasnya.

Kue Mama Amy ini dirilis 26 Juni 2017 di beberapa kota. Nah, tertarik mencobanya juga nggak Ladies?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading