Sukses

Lifestyle

Pillow Cake yang Terkenal di Korea dan Jepang Kini Hadir di Indonesia, Lho!

Ladies kamu pernah lihat foto-foto pillow cake atau kue bantal asal Korea, Jepang, dan Taiwan di Instagram atau Facebook yang sangat menggugah selera itu? Nah, kini kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke negara-negara tersebut untuk mencicipi sepotong pillow cake dengan berbagai rasa. Sebab Momoiro, pillow cake factory, telah resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka.

Pillow cake asal Indonesia ini memiliki tekstur yang lebih lembut, dengan enam varian rasa seperti Original (Custard Filling), Chizu (keju), Choko B (cokelat pisang), Pumpkin, Pandan dan Tori (abon ayam), yang bila digigit langsung lumer lidah.

Momoiro sendiri memiliki arti warna merah muda dalam bahasa Jepang. Kue yang dihasilkan memiliki tekstur yang lebih lembut karena menggunakan teknik panggang khusus dan bahan berkualitas impor.

Rosita Ngadiman, owner PT. Mimosa Tarte Indonesia mengatakan pillow cake spesial ini lahir dari proses product development yang ekstensif.

Pillow Cake yang menggugah selera./Copyright Vemale/Anisha SP

"Kami terjun langsung ke lapangan dan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk mencari talenta yang tepat guna merealisasikan visi kami dan mencari pemasok bahan berkualitas karena kami jujur dalam menjalankan usaha kami. Kami ingin para pelanggan kami bisa merasakan pengalaman dessert yang unik ketika mereka menikmati Momoiro pillow cakes," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Spesialnya, pillow cake Momoiro berbeda dari kue lainnya karena racikan resep yang disesuaikan dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Setiap gigitan kue Momoiro kamu akan langsung merasakan kue dengan tekstur kenyal, rasa manis yang tidak membuat eneg. Kekenyalannya pun tak hanya di atas kue saja, melainkan juga sampai ke dalam kue. Kebayang nggak tuh gimana enaknya kue ini.

Nggak pakai bahan pengawet./Copyright Vemale/Anisha SP

"Momoiro tidak menggunakan bahan kimia maupun pengawet, dan menerapkan kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan kualitas pillow cake-nya," tambahnya.

Pillow cake Momoiro dipanggang fresh di tempat setiap harinya, yang dipotong seperti bantal menjadi ukuran 14x20 cm, yang dijual mulai dari Rp55 ribu.

Varian Original dan Chizu tersedia saat ini dan varian lain akan menyusul secara berkala. Momoiro akan menghadirkan varian-varian pillow cake secara bergantian setiap harinya. Pillow cake Momoiro sebaiknya dinikmati langsung. Kalau disimpan di kulkas, bisa bertahan 3 hari saja.

Penasaran, kan? Yuk, langsung mampir ke Momoiro, pillow cake factory sekarang. Setiap harinya pillow cake ini selalu laris habis terjual, lho. Jadi kalau nggak cepat-cepat, kamu bakal kehabisan.

(vem/asp/nda)
What's On Fimela
Loading