Sukses

Lifestyle

Suka Menghabiskan Uang, Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Boros!

Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, yang hemat dan yang boros. Dan karakter yang berhubungan dengan uang ini tak lepas dari kepribadian mereka secara zodiak. Jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang punya kecenderungan suka menghabiskan uang, ini dia daftarnya.

1. Aries
Aries adalah shopaholic, ia suka belanja apa pun yang terlihat keren. Ia akan menghabiskan uangnya untuk memenuhi gaya hidupnya mewah. Demi memenuhi 'kebutuhannya' ini, kalau Aries tidak pintar cari uang, kebiasaannya ini cepat atau lambat bisa membuatnya bangkrut.

2. Gemini
Gemini secara berkala menghabiskan uangnya karena ingin mengikuti tren seperti beli baju, sepatu, mengecat rambut, bahkan iPhone keluaran baru. Ia adalah sosok yang selalu ingin up to date. Ia tidak membelanjakan uang untuk pergi ke restoran atau kafe mahal, karena ia merasa benda mati yang tahan lama lebih memuaskannya.

Zodiak paling suka menghabiskan uang/copyright Pixabay.com

3. Leo
Leo suka beli apapun yang membuatnya merasa cantik dan terlihat menarik, dan kemungkinan besar ia akan membelanjakan uangnya untuk keperluan makeup. Uniknya, dia cukup pintar jika menyangkut belanja, ia akan mencari barang promo, diskon, atau endorse jika perlu, untuk mendapat kosmetik yang diinginkan. Jika tidak, ia terpaksa beli dengan harga normal.

4. Sagitarius
Sagitarius akan menghabiskan uangnya jika ia tahu hal itu bisa membuat teman-temannya senang. Ia membayar untuk hal-hal besar seperti traktir makan teman-teman, beli home teater untuk nonton bareng dan lain sebagainya. Meski memang tidak mengeluarkan uang setiap hari, tapi sekali ia menggunakan uangnya, pasti dalam jumlah besar.

Itu dia sekian zodiak yang termasuk paling boros dan mudah menghabiskan uang. Kamu termasuk salah satunya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading