Sukses

Lifestyle

Orang Tua Asik foto Selfie, Bayi 10 Bulan Jatuh Dari Gendongan & Meninggal

Sejauh ini berfoto selfie telah menjadi aktivitas yang digemari hampir semua kalangan. Meski begitu, saat mengambil foto selfie usahakan untuk tahu tempat, selalu hati-hati dan waspada ya. Jangan sampai karena terlalu asik dan sibuk berfoto selfie, ini berbahaya bagi keselamatan diri maupun orang-orang tercinta.

Banyak kasus kecelakaan hingga kematian yang diakibatkan oleh aktivitas selfie yang tak dilakukan dengan hati-hati. Seperti kematian yang menimpa bayi malang berusia 10 bulan asal India berikut ini.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, seorang bayi berusia 10 bulan jatuh dari gendongan sang ibu dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian naas ini pun terekam kamera CCTV mall yakni CGR Mall di kota Ganganagar, pada Kamis (10/05/2018). Dalam rekaman yang tersebar, terlihat sebuah keluarga yakni ayah, ibu dan anak di gendongan ibu menuju lantai 3 mall dengan menggunakan eskalator.

Sebelum naik eskalator, sang ayah mengajak istri dan anak tercintanya berfoto selfie. Ketiganya terlihat bahagia dengan senyum mengembang di bibir masing-masing. Selanjutnya, keluarga ini pun naik eskalator. Saat di atas eskalator, sang ayah kembali mengajak keluarga kecilnya berfoto selfie. Sayang, sang istri kehilangan keseimbangan dan sang anak terlepas dari gendongannya.

Sang anak pun terjatuh melalui celah eskalator hingga ke lantai di bawahnya. Tak pelak, insiden ini membuat ayah dan ibunya sangat terkejut juga panik. Pengunjung yang berada di dalam mall pun tidak kalah panik dan bergegas turun ke lantai bawah untuk menyelamatkan si anak. Sayang, si anak sudah tak bernyawa karena cidera parah yang dialaminya.

Polisi yang menyelidiki kasus ini mengungkapkan bahwa ini murni karena ketidaksengajaan dan kecelakaan. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Meski sangat terpukul dan menyesal dengan kematian sang buah hati, keluarganya tengah mencoba untuk menerima apa yang terjadi pada buah hati mereka.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading