Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Cancer

Wanita yang lahir pada tanggal 21 Juni - 20 Juli adalah mereka yang memiliki zodiak Cancer dan dikendalikan oleh bulan. Para wanita cancer merupakan wanita yang tenang dan penuh gairah. Emosi dan mood mereka sering kali membingungkan karena mudah dan sering berubah-ubah. Mereka bisa saja sangat keras kepala, geram dan penurut pada waktu yang bersamaan.

Cancerian sangatlah sensitif dan sering kali merasa sakit hati dikarenakan ketidak sengajaan dari pasangannya. Maka dari itu bila pasangan anda adalah seorang wanita cancer, berhati-hatilah ketika mengkritik mereka. Karena sekali wanita pemilik zodiak dengan lambang kepiting ini tersinggung, mereka tidak akan pernah melupakan kesalahan anda.

Roman adalah bagian dari hidup seorang Cancerian. Tipe pasangan yang diinginkan oleh wanita Cancer adalah mereka yang romantis. Mereka susah jatuh cinta dan tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pasangannya. Namun ketika mereka telah menemukan belahan hatinya, mereka akan berusaha memberikan semua yang dibutuhkan pasangannya dan melakukan apapun demi menjaga keharmonisan hubungan asmaranya.

Kebanyakan wanita Cancer mudah merasa sedih dan menangis tersedu-sedu. Tapi, ketika ada orang lain yang sedang dilanda masalah dan mendatangi para Cancer, mereka akan sebisa mungkin menjadi penyelamat dan membantu dengan sepenuh hati.

Dilangsir dari cafeastrology.com, sering kali hubungan asmara wanita Cancer stabil dan aman, namun ada kalanya dimana para wanita kelahiran 21 Juni - 20 Juli ini terbawa mood mereka yang labil sehingga timbul percikan-percikan api yang membuat goyah hubungan mereka.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading