Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Cancer

Cancer adalah zodiak ke-empat yang dikendalikan oleh bulan. Salah satu karakteristik umum zodiak berlambang kepiting ini adalah mereka sangat sensitif. Karena itu apabila anda memliki pasangan pria berzodiak Cancer dan menginginkan hubungan yang harmonis dan awet, anda haruslah tahu karakteristik pria dengan zodiak yang disimbolkan dengn kepiting ini. Berikut adalah lima karakteristik dasar para pria Cancer yang paling menonjol.

Pria Cancer tidak pernah puas dengan apa yang telah mereka miliki meskipun anda telah memberi mereka segalanya. Karena itu, bila anda terjebak dengan pertengkaran dengan pria kelahiran 22 Juni - 22 Juli ini, alangkah lebih baiknya bila anda mengalah.

Salah satu karakteristik positif dari pria Cancer adalah mereka sangatlah bersungguh-sungguh dalam menjalani suatu hubungan. Jadi, mereka akan benar-benar setia dan loyal kepada anda. Hal itu juga berarti bahwa mereka tidak akan membiarkan orang lain menyita perhatiannya dari anda.

Karakteristik yang ke tiga dari para pria dengan zodiak berlambang kepiting ini adalah selalu membutuhkan pasangan yang memahami semua sifat dan perilaku mereka.

Dilangsir dari love.allwomenstalk.com, apabila seorang Cancer telah menemukan belahan hatinya, maka mereka akan melakukan apapun untuk pasangannya. Mereka juga rela berkorban demi keharmonisan hubungannya.

Last, but not least, pria Cancer sangatlah romantis! Mereka adalah tipe pria yang mampu menghargai hal-hal positif dalam hidup mereka. Selain itu, Cancerian suka mengenang hal-hal yang romantis. Mereka akan mengejutkan pasangannya dengan memberi bunga atau menulis puisi untuk belahan hatinya.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading