Sukses

Lifestyle

Penuh Motivasi; Kisah Perjuangan Lance Armstrong

Semua orang pasti punya sisi buruk dan baiknya masing-masing, sebagaimana masing-masing pun punya kelebihan dan kekurangannya. Namun Ladies, yang terpenting dari itu semua adalah bagaimana Anda bisa menjadikannya pelajaran hidup yang tak diajarkan guru dan juga tak tertuliskan di buku.

Sebagaimana kisah seorang Lance Armstrong, dari saliran laman Pickyourgoals.com. Lance Armstrong adalah seorang atlit sepeda yang divonis mengidap kanker testis di usianya yang ke 25.

Padahal di usia tersebut nih Ladies, Lance Armstrong telah mampu membangun karirnya dengan baik. Tapi apa mau dikata, penyakitnya tak mengijinkannya bersepeda, apalagi kembali ke ajang perlombaan. Terlebih lagi nih Ladies, dokter telah mem

Jika orang lain mengetahui keadaannya, mereka mungkin akan mengira bahwa semua yang dimilikinya dan dicapainya akan raib dan dia pun akan hanya menjadi seorang penyakitan. Namun Ladies, Lance Armstrong tak kehabisan ide.

Ia mulai menggemari membaca buku tentang penyakitnya dan mencari dukungan dari para pengidap kanker yang sama lainnya. Dengan upaya itu semua, ia pun mulai meraup perhatian khalayak.

Ia pun akhirnya kembali bersepeda dan di lomba pertama setelah sakitnya ia meraih urutan ke 14. Tentu saja dia tidak puas, Ladies. Semangatnya pun semakin terpacu dan dia pun melatih dirinya kembali agar dapat menjadi atlit yang hebat.

Ladies, Lance Armstrong telah membuktikan bahwa tak ada keadaan apapun, selain mati, yang dapat menghentikan Anda meraih impian Anda. Semua keputusan, Anda yang buat.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading