Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Apa yang Sebenarnya Ingin Dilakukan Pria di Hari Valentine dari Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Sudah merencanakan apa dengan pasangan di Hari Valentine nanti? Ketika bertanya kepada pasangan pria, mungkin ia tidak akan memberikan banyak ide, namun zodiak bisa membantu.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (28/1/2019), berikut ini adalah hal-hal yang sebenarnya ingin dilakukan para pria di Hari Valentine, dilihat dari zodiak. Penasaran?

1. Aries

Pria Aries senang terlibat dengan kegiatan mencari sensasi. Pria ini sangat aktif, sehingga merencanakan untuk menghabiskan Hari Valentine di luar rumah adalah ide yang bagus.

2. Taurus

Pria Taurus menyukai kenyamanan dan kemewahan, sehingga pergilah ke restoran mewah jika kamu ingin menghabiskan Hari Valentine di luar rumah. Jika tidak, memasaklah sesuatu untuknya dan nikmati malam berdua di rumah.

3. Gemini

Pria Gemini membutuhkan banyak rangsangan darimu dan lingkungan sekitar, jika tidak, ia akan merasa bosan. Membawanya pergi ke suatu acara khusus dan biarkan ia bersosialisasi dengan orang lain adalah ide yang bagus.

4. Cancer

Pria yang memiliki zodiak Cancer membutuhkan lebih banyak kasih sayang dan rasa cinta, mereka cukup tradisional dan umumnya senang tinggal di rumah. Rencanakan makan malam dengan lilin dan nikmati film yang bagus sudah cukup membuatnya bahagia.

 

 

Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

5. Leo

Pria Leo tertarik dengan berjalan-jalan keluar rumah dan berkeliling. Kemungkinan besar ia sudah merencanakan sesuatu untuk dilakukan saat Hari Valentine, sehingga kamu hanya perlu memastikan untuk mengenakan busana yang tepat.

6. Virgo

Pria Virgo umumnya menyukai acara yang sederhana, sangat detail, dan terencana. Pastikan apapun yang telah kamu rencanakan, benar-benar dapat berjalan lancar.

Pria ini tidak mudah berhenti memikirkan pekerjaannya, sehingga melakukan kegiatan yang dapat mengalihkan pikirannya mungkin adalah ide yang bagus. Apa rencanamu?

7. Libra

Pria Libra akan merasa bahagia selama bisa menghabiskan harinya denganmu. Namun, sama halnya dengan Leo, mungkin ia sudah merencanakan sesuatu, sehingga pastikan untuk mengenakan busana yang tepat.

8. Scorpio

Pria Scorpio membutuhkan malam yang bergairah. Berpakaianlah yang seksi dan nyalakan musik yang bagus.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

9. Sagitarius

Pria Sagitarius benar-benar perlu keluar dari rumah dan melakukan sesuatu, jadi bawalah ia keluar untuk menikmati malam yang menyenangkan. Perjalanan ke tempat-tempat yang baru akan menjaadi cara terbaik menghabiskan Hari Valentine bersama zodiak ini.

10. Capricorn

Pria Capricorn sangat tradisional, umumnya mereka hanya ingin makan malam di restoran mewah dan berbicara tentang pencapaian terbarunya. Namun, jangan lupa untuk membawakan hadiah yang bagus untuknya.

11. Aquarius

Pria Aquarius sangat tidak tradisional, ia mungkin akan memberimu banyak hadiah, sekaligus mengajakmu bergabung bersamanya dan teman-temannya. Siaplah menerima semua keanehan pria Aquarius.

12. Pisces

Pria Pisces mungkin adalah yang paling romantis di antara zodiak lainnya. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri dan buat ia tidak melamun lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading