Sukses

Lifestyle

Menginap di Hotel Mewah, 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan di Phuket

Fimela.com, Jakarta Phuket mungkin sudah lekat dengan pantai-pantainya yang indah. Juga jajanan pasar yang bikin semua foodie tidak tahan untuk segera kembali lagi ke daerah terkenal di Thailand ini. Namun, sayang sekali jika Sahabat Fimela mengunjungi Phuket tanpa menginap di hotel mewah yang menawarkan begitu banyak keindahan view dari jendela kamar serta berbagai aktivitas mengasyikkan di sekitarnya. 

Kalau kamu hendak mengunjungi pulau ini, cobalah untuk menginap di InterContinental Phuket Resort yang begitu populer di Thailand. Bukan hanya pelengkap, InterContinental Phuket Resort juga mampu menjadi destinasi bagi kamu yang ingin staycation di Phuket. Ada paket Romantic Escape dengan harga mulai dari THB 7.650 ++ per malam. Dengan paket ini, kamu juga bisa melengkapi petualanganmu di Pulau Phuket. 

Lantas, apa saja yang bisa kamu lakukan di sekitar hotel mewah ini? Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa melengkapi perjalananmu di Phuket, Thailand

Pine Beach Bar

Lokasi InterContinental Phuket Resort sangat dekat dengan sebuah landmark baru di Pantai Kamala, pantainya para miliarder. Kamu bisa mengabadikan matahari terbenam di Pine Beach Bar sekaligus bersantai sambil menikmati minuman sehar dari sari buah, sembari menikmati angin laut yang menyejukkan dengan orang-orang terkasih. 

Night Market

Berkunjung ke Phuket sebaiknya di akhir pekat. Karena, kamu bisa mengunjungi Old Phuket Town yang penuh dengan jajanan pinggir jalan dan toko-toko unik di sekitar Thalang Road. Juga ada Night Market dimana kamu bisa mencicipi kudapan khas Thailand dan Pulau Phuket. 

Planet Trekkers Kids Club

Buat kamu yang berlibur bersama keluarga, jangan lupa untuk mengunjungi Planet Trekkers Kids Club, sebuah resort bertemakan hutan dengan begitu banyak aktivitas interaktif yang cocok untuk anak-anak. 

Koh Phi Phi

Pulau yang letaknya tidak jauh ini bisa kamu kunjungi hanya dalam beberapa jam dan menghabiskan waktumu di sana selama sehari. Pulau Phi Phi ini terkenal akan keindahan alamnya. Kamu bisa menikmati waktumu untuk bersantai di pantai, atau snorkeling sambil melihat keindahan alam bawah laut. 

Sati Spa and Wellness

Setelah bepergian mengelilingi Phuket dan Koh Phi Phi, kunjungilah Sati Spa and Wellness di Kamala Bay untuk pampering dan mendapatkan perawatan serta ritual tradisional untuk kesehatan dan kecantikan. 

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dipakai Lisa BLACKPINK, Penjualan Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis
Artikel Selanjutnya
Penginapan Terbaru di Thailand dan Ibiza, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Traveling