Sukses

Lifestyle

Tempuh 321 Km, Pengantin Baru Ini Temui Seseorang dengan Alasan yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Alex Pearce (36 tahun) dan suaminya, Phillip (41 tahun), masih mengenakan baju pengantin lengkap saat menempuh jarak 200 mil atau sekitar 321 km untuk menemui seseorang. Karena melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, ada seseorang yang sangat penting dalam hidup Alex yang tak bisa hadir dalam pernikahan mereka.

Graham Burley (87 tahun) adalah orang yang ditemui oleh Alex dan Phillip. Melansir laman metro.co.uk, Graham langsung menitikkan air mata saat cucunya itu datang masih dengan gaun pengantin. Graham tidak bisa hadir langsung di acara pernikahan karena ia terlalu berisiko.

 

Berbagi Hari Bahagia

Pernikahan Alex dan Phillip hanya dihadiri oleh 30 tamu. Alex seorang dokter plastik wajah di King's College Hospital dan Phillip seorang dokter gigi menikah pada tanggal 29 Agustus 2020 lalu setelah menjalin hubungan selama 2,5 tahun.

Setelah mengikat janji suci di Shepton Mallet, Somerset, mereka langsung mengemudi dan menempuh jarak 321 km mengunjung Alex di Lymington. "Terlalu berisiko baginya untuk datang ke acara pernikahan dan itu akan menyusuhkan panti jomponya, jadi kami kira akan menyenangkan untuk datang dan mengunjunginya," terang Alex.

"Aku mengemudi dari London dan menjemput suamiku di Shepton Mallet sebelum mengemudi ke rumah orangtuaku di Lymington untuk mengenakan pakaian pengantin kami lagi. Saat kami muncul di panti jompo, itu jadi kejutan besar untuk kakekku tapi tentu saja para staf di sana sudah tahu," kata Alex.

"Dia langsung menitikkan air mata saat melihat kami. Benar-benar istimewa rasanya bisa mengunjunginya," lanjut Alex.

Graham pun merasa begitu bahagia sekaligus terharu bisa melihat cucunya itu mengenakan gaun pengantin. Lima belas tahun belakangan ini, Alex mengidap Parkinson's. Dia sendiri sudah menikah dengan Brenda selama lebih dari 60 tahun.

Pastinya momen tersebut akan terus terkenang selamanya, ya. Walau sang kakek tak bisa datang langsung ke acara pernikahan cucunya karena pandemi, tapi dengan kunjungan singkat itu rasanya sudah bisa menghadirkan kebahagiaan sendiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading