Sukses

Lifestyle

Musim Aquarius 2021, 3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Secara astrologi, pertengahan Bulan Januari akan menjadi awal musim Aquarius yang menakjubkan, tepatnya mulai tanggal 20 Januari- 18 Februari. Energi zodiak Aquarius akan banyak dirasakan dalam hidup setiap zodiak.

Beberapa zodiak mungkin akan mengalami hal baik, dan beberapa lainnya justru buruk. Musim Aquarius 2021 kali ini, sekian zodiak berikut yang diramal akan jalai kehidupan yang buruk.

1. GEMINI

Sifat ingin tahu yang besar akan banyak membuatmu mempertanyakan dan menantang norma-norma yang ada musim Aquarius ini, Gemini. Kamu muncul dengan banyak pandangan yang berbeda dan mungkin akan sedikit fanatik dan keras kepala. Jadi berhati-hatilah dengan nada suara ketika memperdebatkan sesuatu. Namun dengan banyaknya hal yang berbenturan dengan padanganmu, jika mau sedikit berpikiran terbuka, kamu akan melihat dunia dengan sudut pandang yang lebih objektif bulan ini.

2. VIRGO

Menjadi sosok yang tertata dan terorganisasi adalah kelebihan kuat yang kamu miliki, Virgo. Namun sayangnya energi Aquarius akan memaksamu untuk lebih fleksibel, spontan dan mengejutkan. Bagi zodiak yang menyukai keteraturan, kamu akan kesulitan menyesuaikan diri dengan banyak hal bulan ini. Mencampuradukkan banyak hal dan keluar dari rutinitas justru akan membuatmu kelelahan. Istirahat sejenak dan pastikan mendapat cukup istirahat agar musim ini berlalu dengan baik.

3. SCORPIO

Perubahan besar akan menghampirimu musim Aquarius ini, itulah mengapa memiliki mental dan pemikiran yang kuat penting dimiliki. Meskipun Aquarius dikenal sebagai zodiak elemen udara yang bersifat ramah dan ekstrover, namun kamu akan merasa lebih tertutup dari biasanya bulan ini. Meski mungkin akan sulit menghadapi banyak kendala yang muncul bulan ini, cobalah menemukan pijakan dengan memercayai naluri dan perasaanmu sendiri bulan ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani musi Aquarius 2021 ini dengan berat.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading