Sukses

Lifestyle

Aksi Haru Nakes Tenangkan Anak Kecil yang Kehilangan Ibunya saat di Ruang Isolasi

Fimela.com, Jakarta Sekarang media sosial telah menjadi tempat berbagi berbagai macam hal, mulai dari berita tentang fenomena sehari-hari, aksi menarik hingga berita haru.

Tak lama ini sebuah video yang memperlihatkan ruang isolasi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat aksi para nakes saat menenangkan seorang anak kecil.

Ditelurusi dari video tersebut, anak kecil itu baru saja mendapatkan kabar sedih. Sang ibu harus berpulang ke pangkuan Tuhan saat masih berada di ruang isolasi.

Lalu bagaimana aksi nakes saat menenangkan seorang anak kecil yang viral ini? Seperti yang dikutip dari laman Merdeka.com, Sabtu (31/07/2021), simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Anak Kecil Kehilangan Ibunya saat di Ruang Isolasi

Video yang dilansir  dari akun Instagram @hijrahdakwah.my, tertulis jika seorang anak baru saja mendapatkan kabar sedih.

"Malam ini dapat kabar berita sedih 🥺," tulisnya dalam video.

Kesedihan tentu dirasakan bocah malang tersebut. Apalagi kehilangan terbesar seorang anak adalah saat orangtua pergi meninggalkan untuk selamanya. Khususnya seorang ibu yang telah membesarkan dengan segala perjuangannya.

"Adik ini dapat kabar berita yang ibunya telah kembali ke rahmatullah 😭," sambungnya.

Aksi Haru Nakes Mendapat Tanggapan dari Warganet

Aksi nakes ini tentu saja membuat siapa saja yang melihat menjadi terharu. Seolah mereka bisa merasakan apa yang dirasakan seorang anak kecil tersebut karena kehilangan seseorang yang sangat disayangi

"Kami coba tenangkan adik ini walaupun kami tahu betapa besarnya ujian buat dirinya 😭," tutupnya.

Video inipun mendapatkan tanggapan dari warganet Instagram yang penuh dengan komentar yang menyampaikan empati pada si anak kecil tersebut.

“Innalillahiwainnahirojiun…semoga awak kuat nak..”, tulis akun @nurbaizura_aizan

“Semoga adik kuat.. pengorbanan yang kuat”, tulis akun @iizzwani

“Innalillahiwainnailarajiun..Semoga adik terus tabah dengan ujian Allah..”, tulis akun @aunty_kam_naat

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading