Sukses

Lifestyle

Ciptakan Nuansa Ramah Lingkungan dengan Perabot Rumah Tangga Asal Thailand

Fimela.com, Jakarta Memilih perabot rumah tangga tidak bisa hanya dilihat dari sisi fungsionalitas. Sisi estetika pun perlu dipertimbangkan untuk merias ruangan dengan perabot rumah tangga.

Di Thailand, terkenal dengan Index Living Mall yang menjadi produsen dan peritel perabot rumah tangga. Kini dihadirkan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store; Plaza Senayan dan Kota Kasablanka pada akhir tahun ini. Dengan menempati area sekitar seluas 1.550 m2 di SOGO Plaza Senayan dan 1.400 m2 di SOGO Kota Kasablanka, Index Living Mall menyediakan rangkaian produk home yang lengkap, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

Sebagian besar produk ini menggunakan bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik, SOGO Department Store, sebagai one stop shopping destination di Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memenuhi segala kebutuhan dan keinginan dari para konsumen.

 

Dibuat dari bahan ramah lingkungan

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan bahwa sebagai destinasi utama berbelanja, SOGO tidak hanya mengunggulkan fashion items, tetapi kehadiran Index Living Mall juga akan melengkapi kebutuhan furniture & home decoration di SOGO, serta memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, design & pelayanan optimal.

“Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture & accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi Standar Eropa, yang mendukung healthy lifestyle, karena produk yang dihasilkan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Arnolda juga menambahkan bahwa dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, hal ini akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas, dengan memberikan pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para membership.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading