Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Dipuji

Fimela.com, Jakarta Tak dimungkiri, kita semua pasti suka pujian, entah karenan kebaikan yang kita lakukan, atas kerja keras atau karena prestasi. Sebenarnya tak ada yang salah dengan pujian, terlebih jika itu membuat kita jadi lebih bersemangat mengejar apa pun yang kita usahakan. Tapi, jangan sampai pujian itu yang menjadi fokus kita karena itu bisa mengalihkan kita dari tujuan awal kita.

Begitu juga dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang paling suka pujian. Mau tahu siapa zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Aries

Aries adalah orang yang sangat percaya diri dan cerdas karena itulah mereka selalu menonjol dibanding yang lain. Mereka juga mudah mendapatkan perhatian orang sekitarnya tanpa berusaha. Meski begitu, Aries termasuk orang yang narsis, dia butuh pengakuan dari orang lain atas kerja keras yang sudah dilakukannya dan itu membuatnya jadi suka dipuji.

2. Gemini

Gemini berpikir mereka pantas mendapatkan pujian atau perhatian dari orang lain karena mereka berharga. Gemini selalu memiliki hal menarik untuk diceritakan agar orang lain mengakui kecerdasannya. Gemini senang dipuji karena mereka pintar karena itulah mereka akan selalu menunjukkan kemampuannya pada orang lain.

3. Cancer

Cancer adalah orang yang sangat lembut dan sensitif. Mereka cenderung membutuhkan perhatian dari orang yang disukainya. Perhatian dalam bentuk pujian adalah hal yang dibutuhkannya dari pasangan karena mereka menganggapnya sebagai tanda cinta. Tetapi saat mereka tak mendapatkan pujian, Cancer akan merasa tak dihargai.

4. Leo

Leo adalah orang yang paling suka pujian. Mereka harus mendapatkan semua pujian dari orang di sekitarnya bahkan dengan cara apa pun. Leo sangat ingin dihargai atas semua hal yang ia lakukan, baik itu kerja keras, keahlian atau kebaikan yang mereka lakukan. Terkadang, mereka rela melakukan apa pun untuk orang lain agar mendapatkan pujian.

5. Taurus

Taurus adalah orang yang tak suka diremehkan. Saat ia memiliki sebuah tujuan mereka akan melakukan segala cara untuk mencapainya. Dia ingin membuktikan bahwa mereka adalah orang yang hebat dan mampu melakukan apa pun. Saat mereka berhasil, mereka akan mendapatkan pengakuan dari orang lain secara otomatis.

Itulah sekian zodiak yang paling suka pujian dan butuh pengakuan dari orang lain. Apakah zodiakmu termasuk?

#ElavateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading