Sukses

Lifestyle

Magnificent Healthcare Company – Halodoc: Memudahkan Akses Kesehatan untuk Masyarakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Halodoc adalah salah satu perusahaan aplikasi yang bergerak dalam bidang kesehatan. Didirikan oleh Jonathan Sudharta pada tahun 2016. Banyak kontribusi positif yang diberikan Halodoc, terutama untuk memfasilitasi akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Dengan layanan 24 jam, akses tanpa batas membuat Halodoc berkembang pesat.

Pada masa pandemi, Halodoc hadir dengan layanan telemedicine yang sangat membantu untuk akses kesehatan. Apalagi saat pandemi, mobilitas sangat dibatasi untuk menekan laju virus. Halodoc hadir dengan tujuan simplifying healthcare, yakni memudahkan akses kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan kemudahan akses yang dimiliki, Halodoc hadir di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kemudahan seperti pemeriksaan umum, konsultasi dokter, dan pembelian obat sangat memudahkan penggunanya.

Kemudahan Akses Halodoc

Halodoc melayani konsultasi dengan dokter terpercaya secara digital yang dapat diakses 24/7 dari manapun. Untuk memudahkan pasien, Halodoc juga memiliki fitur follow up untuk mengingatkan pasien yang memerlukan konsultasi lanjutan dengan dokter yang sama. Kemudahan yang ditawarkan membuat Halodoc banyak membantu. Terutama bagi pasien yang berada di daerah tebatas akses kesehatannya.

Biaya yang cukup terjangkau, akses yang menyeluruh, serta kemudahannya. Tak heran banyak yang mengandalkan Halodoc untuk memnuhi kebutuhan konsultasi kesehatan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Dengan segala kemudahan dan akses yang diberikan di perayaan ulang tahun FIMELA ke-11, Halodoc menjadi salah satu nominasi dalam kategori Magnificent Healthcare Company. Yuk, dukung Halodoc dengan vote di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading