Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Moody dan Susah Ditebak

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang memang unik-unik, dan seringkali itu dipengaruhi oleh berbagai macam hal mulai dari lingkungan hingga zodiak. Berdasarkan astrologi, ini dia sekian zodiak yang moody dan susah ditebak.

1. Cancer

Cancer yang selalu emosional dibandingkan logis jelas sering moody dan susah ditebak karena orang tak tahu jika sikap dan kata-katanya bisa menyinggung perasaan Cancer. Ia juga mudah sekali memandang segalanya secara dramatis sehingga merasakan lebih buruk emosi di dalam hatinya. Ia mudah sekali merasakan banyak emosi dalam satu waktu.

2. Pisces

Pisces yang lebih sering dikendalikan oleh perasaan bisa sangat sensitif terhadap segala hal, entah itu sikap dan kata-kata orang lain atau situasi yang sedang ia hadapi. Pisces berusaha baik pada orang lain dan menyimpan segala perasaan buruk untuknya sendiri. Tapi ketika sedang moody, ia bisa mudah marah hingga menangis. Ia akan dengan tegas mengatakan tak ingin diganggu.

3. Scorpio

Scorpio jarang mengekspresikan emosinya. Namun ketika sedang dalam suasana hati yang buruk atau marah dengan seseorang, ia tak bisa menyembunyikannya. Scorpio bisa sangat moody dan menjengkelkan. Hari ini dia berjanji ingin ke suatu tempat tapi esoknya mengingkari janji hanya karena dia sudah nggak mood ke tempat itu. Dan seringkali Scorpio tak merasa bersalah.

4. Gemini

Gemini seringkali memiliki mood yang sulit ditebak dan membingungkan banyak orang. Ia bisa saja baik saat ini padamu, tapi cuek dan ketus esok hari. Gemini selalu punya musim suasana hati yang tak menentu bagai pancaroba. Jangan terlalu diambil hati jika ia menunjukkan sikap hot and cold dalam waktu berdekatan.

5. Libra

Seperti timbangan, Libra mudah sekali mengalami naik turun suasana hati. Suatu ketika hal kecil bisa membuat moodnya buruk, dan suatu ketika hal kecil membuat harinya bahagia. Ia berusaha seimbang tapi justru lebih sering menahan emosi. Akhirnya ketika sudah tak tahan ia bisa begitu menjengkelkan dengan sikapnya yang moody.

Itu dia sekian zodiak yang moody dan susah ditebak. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading