Sukses

Lifestyle

Destinasi Retret Kesehatan yang Wajib Dikunjungi Saat Thailand Buka Gerbang untuk Wisatawan Asing

Fimela.com, Jakarta Thailand telah resmi membuka gerbangnya untuk wisatawan asing. Artinya, wistawan asing kini dapat kembali menikmati di sejumlah destinasi alam, budaya, kuliner, dan layanan kesehatan di Thailand.

Salah satunya RAKxa yang menjadi retret kesehatan dan medis terintegrasi di Bangkok, Thailand. Ia menawarkan inovasi perawatan kesehatan preventis melalui teknologi mutakhir.

Soal keamanan dan kenyamanan, kamu tidak perlu khawatir. RAKxa telah mengantongi sertifikat dari SHA Plus oleh Amazing Thailand Safety and Health Administration yang menilai pencapaian standar keselamatan kesehatan dan seluruh stafnya sudah divaksin.

RAKxa memperkenalkan program kesehatan yang disebut Your DNA. Program ini menguraikan risiko kesehatan genetik seseorang dan dimulai dengan panduan medis pribadi yang canggih dan holistik.

 

Layanan kesehatan

Bisa didapat dengan paket kesehatan lengkap yang meliputi konsultasi kesehatan dan kebugaran, konsultasi dokter kesehatan, penilaian fungsi kebugaran, tiga kali makan makanan sehat setiap hari, dua perawatan holistik di RAKxa Jai dan RAKxa Gaya. Tidak hanya itu, kamu juga sambil istirahat di Garden Villa dengan menikmati teh setiap hari, dua perawatan medis di VitalLife, minibar gratis di villa, dan masih banyak lagi.

Terletak di "Green Lung" yang diawetkan di bangkok, lokasi RAKxa berada di sepanjang Sungai Chao Phraya yanng memberikan program kesehatan yang dirancang khusus oleh dokter medis kelas dunia dan ahli penyembuhan tradisional.

Retret kesehatan ini ditingkatkan dari layanan yang pernah ada di Thailand. Menjanjikan pengalaman yang sepenuhnya transformatif melalui tiga hingga 14 hari yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan.

 

Program YOUR DNA

Program Your DNA sendiri meliputi Long-Covid, Immunity Boosting, Detox, De-Stress, GUT Health, Mobilisation, Weight Management, Facial & Body Solution dan program Discover RAKxa.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Internasional Bumrungrad dan terapis holistik untuk menyusun rencana perawatan yang tepat berdasarkan paket yang tersedia. Sementara dokter medis VitalLife bekerja sama dengan para ahli dari disiplin penyembuhan yang dihormati di Pusat Kesehatan Holistik RAKxa yang menyatukan sains dan tradisi. Perawatan holistik RAKxa mencakup Pengobatan Tradisional Thailand (TTM), Pengobatan Tradisional Cina (TCM), perawatan Ayurveda, dan praktik penyembuhan energi.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading