Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 22-28 November 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika kehidupan memberikan tantangan dan ujian, memang rasanya tak menyenangkan. Tapi itulah yang akan terjadi dalam hidup setiap zodiak. Namun untuk minggu ini khususnya, sekian zodiak ini yang akan jalani kehidupan minggu terburuk.

1. Sagitarius

Minggu ini saatnya menantang dirimu sendiri untuk berpikir di luar zona nyaman, Sagitarius. Memang sulit tetap bertahan dengan rutinitas, tapi jika tidak mencoba menikmatinya, maka kamu hanya akan bertahan dengan pikiran buruk. Entah mengapa, minggu ini sifat positif dan optimismu sedang menurun. Kamu bisa bermimpi besar, tetapi keinginan ini harus tertunda sampai waktu yang belum bisa dipastikan. Bersabar saja ketika emosi sedang cukup kalut.

2. Virgo

Kamu tidak harus memikirkan seluruh hidupmu sengan sangat serius saat ini, Virgo. Mungkin tak ada orang lain yang bisa mengingatkanmu, jadi ketika kamu membaca ini, berusahalah tidak membebani dirimu sendiri. Segalanya bisa tampak mudah ketika kamu tidak memenuhi otakmu dengan kekhawatiran yang bahkan belum tentu benar adanya. Tidak apa-apa berjalan perlahan. Minggu ini berusahalah untuk tidak terlalu menghakimi diri sendiri.

3. Libra

Minggu ini kamu perlu menyadari dan menerima bahwa wajar jika tidak semua orang bisa setuju dengan pendapatmu. Belajarlah menerima dan menoleransi pandangan yang berbeda. Tak perlu membuang waktu untuk orang-orang yang tak penting dalam hidupmu, saring hanya energi positif saja yang bisa masuk ke dalam hati dan pikiranmu minggu ini, Libra. Dengan begitu kamu bisa lebih tenang menjalani kehidupan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk di akhir Bulan November ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading