Sukses

Lifestyle

Zodiak Scorpio Bulan Desember 2021, Simpan Pikiran Sinismu untuk Sesaat

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember menandai segera berakhirnya tahun 2021, tapi tentu saja ramalan zodiak akan memberikan gambaran kehidupan yang berbeda-beda untuk setiap zodiak. Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Scorpio ? Berikut ini prediksinya.

Umum

Hati-hati Scorpio, kamu menjadi semakin mudah tersinggung selama bulan Desember. Bergeraknya komet Chiron membuatmu frustasi dengan orang-orang di sekitarmu. Tapi jika bisa berpikiran positif dan menyingkirkan prasangka, kamu bisa merayakan hubungan baikmu dengan teman-teman maupun pasangan karena sesungguhnya kamu hanya ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang berkualitas di dalam hidupmu akhir tahun 2021 ini.

Cinta

Scorpio layak untuk bersantai, menyimpan sengatmu dan tak perlu bersikap sinis terhadap semua hal. Kamu hanya ingin memenuhi harai-harimu di akhir tahun ini dengan pikiran positif. Bahkan jika tak punya pasangan terkadang membuatmu galau, tapi itu sebenarnya tak begitu jadi masalah serius untukmu saat ini.

Orang-orang mudah jatuh cinta padamu Scorpio, dan meskipun kamu menyukai hal itu, tapi apakah orang-orang ini jatuh cinta denganmu ataukah ada sesuatu yang mereka inginkan darimu? Bulan ini kamu akan menunjukkan bahwa mereka tak perlu pura-pura untuk mendapatkan hatimu. Lagipula kamu layak mengalami cinta tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain, Scorpio.

Karier dan Keuangan

Kamu mungkin menerima kabar baik tentang kemajuan kariermu dan itu cukup menjanjikan, bahkan saat akhir bulan. Perhatianmu akan beralih ke urusan keuangan di pertangahan bulan.

Sebagai zodiak yang banyak bekerja keras dan disiplin beberapa bulan belakangan, kamu tentu menginginkan suatu apresiasi dari atasan. Entah itu kenaikan gaji, bonus akhir tahun, atau proyek baru yang sarat keuntungan, kamu akan tersenyum melihat nominal yang masuk ke rekeningmu.

Itu dia ramalan zodiak Scorpio untuk Bulan Desember 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading