Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Kenal Usia, Suami Sudah Jadi Polisi Ketika Istri Masih TK

Fimela.com, Jakarta Jarak usia yang terpaut jauh antara pasangan bukan sebuah masalah di sebagian orang. Bahkan, banyak yang bilang bahwa cinta tak kenal usia. Jodoh pun tidak bisa ditebak, sebab itu merupakan misteri Tuhan.

Sama seperti wanita ini dengan sang suami yang ternyata memiliki umur cukup jauh diantara keduanya. Ia membagikan kisah tersebut di akun TikTok miliknya yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,7 juta kali dan mendapatkan 126 likes.

Video yang mendadak viral itu tuai beragam respons warganet. Bagaimana tidak? Nyatanya, wanita ini menunjukkan foto pada 2004 saat ia masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) ketika suaminya sudah menjadi polisi, dikutip Liputan6, Jumat (31/12).

Usia Terpaut Jauh

Pemilik akun TikTok @jennnypuspita_11 ini membagikan kisah cintanya yang tidak biasa. Dalam video tersebut terlihat foto wanita tersebut dengan suaminya yang sama-sama memakai seragam.

Namun uniknya, pada tahun yang sama, wanita ini memperlihatkan foto semasa kecilnya dengan menggunakan seragam TK. Sedangkan, terdapat foto sang suami yang tengah memakai seragam polisi, kala itu suaminya telah menyelesaikan pendidikan dan resmi menjadi anggota sebagai Polri.

“2004, aku masih TK. 2004, dia udah jadi polisi,” ungkapnya.

2018 Sah Menjadi Suami-Istri

Meski usianya terpaut cukup jauh, mereka pun mengikat janji pernikahan pada 2018. Wanita berhijab itu juga membagikan potretnya dengan sang suami ketika sudah sah menjadi pasutri alias pasangan suami istri.

“2018 jadi suami istri,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Wanita bernama Jenny ini menyebut jodoh memang misteri Tuhan. Buktinya, ia ternyata jodoh dari seorang pria yang tidak pernah ia duga. “Benar kata orang jodoh itu ga ada yang tahu,” tambahnya.

Tuai Ragam Respons Warganet

Dilansir Liputan6, kisah cintanya menyorot perhatian publik. Dengan begitu, banyak warganet yang merespons perjalanan asmara Jenny dan suaminya. Akun TikToknya dibanjiri dengan komentar lucu warganet.

“yang sekarang blm dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah..” tulis Aditya Wardanaa.

“kalian yg jomblo jangan sedih siapa tau jodohnya blm lahir,” saut kacanggg.

“jangan jangan jodoh gue masih diperut,” imbuh din.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading