Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali legenda yang mengatakan bahwa ketika melihat bintang jatuh kita harus meminta permohonan, konon katanya dapat mengabulkan apa pun permintaan manusia. Namun, bernahkah seperti itu? Bintang jatuh sendiri merupakan benda langit yang memasuki atmosfir bumi.

Tapi pernahkah kamu bermimpi melihat bintang jatuh? Mimpi satu ini ternyata sering dikaitkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kebaikan dalam hidup dan dapat memberi pertanda yang sangat baik untuk kamu nantinya.

Mimpi yang kamu alami terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk hidup kamu, tergantung dari apa yang kamu impikan. Nah, jika kamu bermimpi melihat bintang jatuh tentu akan mencari tahu arti mimpinya. Berikut beberapa arti mimpi melihat bintang jatuh yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh

Mimpi Meihat Bintang Jatuh

Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik untuk kamu. Ternyata jika kamu tengah menghadapi masalah yang berat, maka kamu akan mendapatkan sebuah solusi untuk keluar dari masalah tersebut. Selain itu mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan.

Mimpi Berdoa Saat Melihat Bintang Jatuh

Selanjutnya jika kamu emmanjatkan doa ketika melihat bintang jatuh maka mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pekerjaan baru. Selain itu mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu telah impikan akan terwujud dengan keras.

Mimpi Melihat Bintang Jatuh dari Rumah

Jika kamu melihat bintang jatuh dari rumah, maka dapat menjadi pertanda baik. Menurut Primbon Jawa mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan serta rezeki yang lancar.

Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh

Mimpi Dikelilingi Bintang

Pernah bermimpi dikelilingi bintang? Ternyata mimpi satu ini juga memiliki arti yang sangat baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan dalam hidup yang akan datang. Maka dari itu kamu terus untuk berusaha dan mendapatkan sebuah kesempatan tersebut.

Mimpi Langit Dipenuhi Bintang

Jika kamu bermimpi langit banyak bintang maka mimpi ini membawa kabar baik untuk kamu. Mimpi ini menafsirkan bahwa kamu akan mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan dalam hidup. Meskipun begitu jika ada peluang yang datang kamu harus berhati-hati dan jangan salah melangkah.

Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh

Mimpi Melihat Bintang Berwarna

Bintang memang sangat lah indah, apalagi jika kita bisa melihatnya dari dekat. Mimpi satu ini juga memiliki arti yang sangat baik, bahwasanya kamu akan mendapatkan sebuah peluang dalam hidup yang akan merubah dirimu menjadi lebih baik.

Mimpi Melihat Bintang Jatuh di Hadapan Kita

Tetapi, pernahkan kamu bermimpi melihat bintang jatuh tepat berada di hadapan kamu? Mimpi satu uni ternyata menjadi pertanda yang sangat baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kemuliaan dari Tuhan.

Itulah beberapa arti mimpi melihat bintang jatuh yang mungkin sering bikin kamu penasaran. Semoga tafsiran mimpi melihat bintang jatuh di atas dapat menjadi pertanda baik untuk kamu dan menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading