Sukses

Lifestyle

3 Kegiatan yang Dilakukan saat Me Time untuk Mengembalikan Semangatmu

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang sangat padat menjadi penyebab utama munculnya kejenuhan dan juga stress. Momen me time di akhir pekan bisa jadi salah satu cara untuk menyegarkan otak kamu setelah lelah bekerja. Sebelum kamu merasa frustasi dan harimu menjadi rusak, berikut ada tips me time untuk mengembalikan semangatmu.

Penasaran apa saja? Cek di sini.

1. Memanjakan diri di salon

Pergi ke salon untuk creambath atau spa menjadi salah satu list yang paling ditunggu-tunggu di akhir pekan. Pijatan relaksasi akan membuat pikiran mu menjadi lebih rileks. Kegiatan di akhir pekan ini bisa kamu jadikan opsi untuk me time.

2. Manicure & pedicure

Melakukan perawatan jari tangan dan jari kaki tidak kalah penting lho sahabat fimela. Selain untuk kecantikan, meni pedi juga penting untuk kesehatan. Melakukan meni pedi dengan rutin dapat membantu mengembalikan kesehatan kuku dan menjaganya agar tidak mudah rapuh. Meni pedi juga dapat memperlancar peredaran darah dan tentunya membuat kaki menjadi rileks.

3. Bubble bath time

Jika melakukan manicure & pedicure terasa berat, kamu bisa melakukan bubble bath time. Bubble bath time yaitu berendam air hangat yang dicampur dengan bath soap dan aromaterapi sambil mendengarkan alunan musik dapat menyegarkan pikiran dan badan kamu. Dengan merawat diri secara tidak langsung dapat menambah kepercayaan diri kamu sehingga tingkat stress akibat pekerjaan akan berkurang.

Nah, itu tadi beberapa tips me time yang bisa kamu lakukan di akhir pekan. Jika sahabat fimela sudah lelah dan stress terhadap pekerjaan, luangkan waktu untuk me time yaa agar semangat kerjanya bisa kembali lagi.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading