Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Ingin Diprioritaskan dan Mendapatkan Perhatian Lebih

Fimela.com, Jakarta Banyak alasan yang membuat seseorang selalu mendambakan perhatian dari orang lain, misalnya karena merasa insecure, kepercayaan diri yang kurang dan merasa kurang kasih sayang. Sama seperti zodiak berikut ini yang selalu ingin diprioritaskan dan diperhatikan orang di sekitarnya. Meskipun mereka sudah mendapatkannya, mereka selalu merasa kurang dan ingin mendapatkan yang lebih. Mau tahu siapa mereka? Ini dia zodiak yang selalu ingin diprioritaskan dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang lain.

1. Taurus

Baik dalam pertemanan atau hubungan, Taurus selalu ingin diprioritaskan. Mereka memang sangat setia dan mudah berkorban pada orang yang disayanginya, dan inilah yang membuatnya mengharapkan hal yang sama dari orang lain.

2. Leo

Leo selalu ingin diutamakan oleh orang di sekitarnya karena merasa mereka pantas mendapatkan hal itu. Mereka juga obsesif dan ingin diperhatikan untuk memuaskan egonya. Jika tak mendapatkan itu semua dan merasa terabaikan, mereka akan menjadi sangat emosional.

3. Sagitarius

Sagutarius akan merasa percaya diri dan diterima jika diprioritaskan oleh orang lain. Dan sebaliknya, saat diabaikan itu mudah membuatnya merasa insecure. Menurutnya itu tidak berlebihan, sebab mereka akan memberikan hal yang sama pada orang lain.

4. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang cenderung egois, sebab mereka selalu ingin didengar, diperhatikan dan diprioritaskan. Apalagi dalam hubungan asmara, mereka sangat tidak suka kalau perhatian pasangannya terbagi ke hal yang lain selain dirinya. Bagi Aries, diprioritaskan adalah bentuk kalau seseorang benar-benar tulus padanya.

5. Virgo

Virgo sebenarnya sudah mendapatkan perhatian dan selalu diutamakan oleh di sekitarnya. Sayangnya, mereka selalu merasa kurang dan tak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Makanya, mereka selalu mencari cara agar orang di sekitarnya mengutamakan mereka, bahkan jika itu melakukan hal di luar batas.

Nah, itulah sekian zodiak yang selalu ingin diprioritaskan dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading