Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Mencari Perhatian

Fimela.com, Jakarta Dalam pergaulan, tak jarang kita menemukan orang yang suka caper atau mencari perhatian. Orang yang suka caper selalu haus perhatian orang lain bahkan jika mereka sudah mendapatkannya. Banyak alasan yang membuat suka mencari perhatian, karena merasa dirinya hebat, butuh pengakuan orang lain atau tak ingin kalah dalam popularitas.

Dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang disebut paling suka mencari perhatian. Penasaran dengan zodiak tersebut? Berikut ulasannya.

1. Leo

Sudah bukan rahasia lagi kalau Leo adalah zodiak yang paling suka mencari perhatian. Mereka akan melakukan segala cara untuk membuat dirinya disukai orang lain dan menjadi pusat perhatian orang lain. Terkadang, jika tak mendapatkan perhatian yang mereka inginkan, itu mudah membuatnya merasa kesal dan tak dihargai.

2. Gemini

Gemini merasa bahwa dirinya sangat berharga sehingga mereka juga merasa wajar mendapatkan perhatian dari orang lain. Mereka selalu punya cara untuk membuat orang lain memerhatikannya dan mereka pandai menjaga sikap saat di depan orang lain.

3. Sagitarius

Sagitarius juga suka kehidupan sosial dan tampil berbeda karena mereka suka mendapatkan perhatian dari orang lain. Bahkan, mereka tak ragu untuk melakukan hal-hal ekstrim dan unjuk kehebatan agar menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya.

4. Virgo

Tanpa mencari perhatian sebenarya Virgo sudah menjadi pusat perhatian setiap orang, mereka cerdas dan unik sehingga banyak orang yang tertarik padanya. Sayangnya, mereka tak pernah merasa puas dan membuatnya selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Virgo ingin mendapatkan validasi atas kehebatan atau kesuksesannya.

5. Aries

Aries memang percaya diri namun terkadang kepercayaan diri yang berlebihan membuatnya jadi orang yang narsis bahkan cenderung suka mencari perhatian. Popularitas sangat penting bagi Aries dan dia selalu ingin dinomorsatukan.

Itulah sekian zodiak yang paling suka mencari perhatian alias caper. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading