Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Kebaikan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ternyata tidak semua orang bisa bijaksana dalam menyikapi kebaikan seseorang. Karena selalu saja ada orang yang suka menyalahgunakan kebaikan orang lain entah untuk kepentingan dan kesenangan pribadinya. Begitu juga dengan beberapa zodiak berikut ini yang suka memanfaatkan kebaikan orang lain karena sikapnya yang sangat manipulatif. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya!

1. Gemini

Gemini pintar berkata-kata, sehingga apapun yang dikatakannya selalu terdengar baik dan mereka pintar mengabil hati orang lain. Gemini juga tak ragu untuk memanfatkan kebaikan orang lain demi kebaikannnya sendiri.

2. Capricorn

Capricorn sangat realistis dan punya kemauan yang kuat dalam mencapai tujuannya. Dan mereka akan melalukan berbagai usaha untuk memenuhi ambisinya bahkan jika itu memanfaatkan orang lain. Tetapi sebaliknya, mereka tak akan mau berkorban untuk orang lain.

3. Sagitarius

Sagitarius juga suka memanfaatkan kebaikan orang lain saat mengalami kesulitan. Mereka mudah mengambil hati orang lain dengan menggunakan kelemahannya untuk mendapatkan simpati. Dan setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan bersikap seolah tak pernah terjadi apa-apa.

4. Scorpio

Scorpio akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu memanfaatkan orang lain. Mereka tak masalah jika harus membohongi dan merugikan orang di sekitarnya. Misalnya saat mereka melakukan kesalahan, mereka akan membalikkan fakta sehingga orang lain yang menanggung kesalahannya.

5. Taurus

Taurus mudah memanfaatkan orang lain karena pintar mencipatakan kata-kata manis sehingga orang mempercayainya. Dalam pertemanan, Taurus tak akan langsung memanfaatkan seseorang, tetapi terlebih dahulu menilai dan memahaminya. Dan jika seseorang menunjukkan kepatuhan padanya atau sesuai dengan kemauannya, maka Taurus akan menjalin pertemanannya.

Nah itulah sekian zodiak manipulatif yang suka memanfaatkan kebaikan orang lain. Ada zodiakmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading