Sukses

Lifestyle

4 Tips Merayakan Hari Valentine untuk Kamu yang Masih Single

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari Valentine sering dikaitkan dengan momen menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang tercinta terutama pasangan. Beberapa orang merayakan Valentine dengan memberikan kado istimewa untuk kekasih, misalnya saja memberikan bunga, boneka atau juga cokelat.

Namun, merayakan Valentine tidak harus dengan kekasih, lho. Bagi kamu yang masih single pun dapat merakannya dengan beberapa cara yang menyenangkan. Penasaran kegiatan menyenangkan seperti apa yang dapat kamu lakukan saat merayakan Valentine meski single? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mendengarkan Musik Favorit

Jangan pernah meremehkan kekuatan musik apa pun situasinya. Kapan pun kamu merasa kesepian, mainkan musik favort di rumah. Apa pun yang memotivasi, meningkatkan suasana hati, membuatmu merasa baik. Kamu juga dapat memutar music klasik atau podcast.

 Lakkan Pesta dengan Orang-orang Lajang

Kamu bukan satu-satunya di dunia dalam hal menjadi single. Jika kamu mengenal beberapa tetangga baik yang masih single atau teman, maka adakan pesta untuk jiwa-jiwa lajang. Ini dapat membantu meningkatkan suasana hati semua orang di sekitarmu. Pertahankan tema lucu atau funky, berdandan, buat hidangan yang enak, makanan ringan, dan lainnya.

Berbelanja

Pergi ke mal atau tempat terbuka di mana kamu dapat berbelanja sampai kamu lelah. Beli beberapa hal yang kamu inginkan, kamu juga dapat melakukan wisata kuliner dan bersenang-senanglah.

Melakukan Hobi

Bisakah kamu memasak? Apakah kamu suka menggambar? Salurkan hobimu yang menyenangkan, ini akan membantumu merasa lebih bahagia meski tanpa pasangan. Jika kamu suka memasak, cobalah untuk membuat menu baru yang belum pernah kamu buat sebelumnya.

Membaca

Baca novel yang bagus, beberapa buku yang luar biasa, bahkan buku romantis akan menghiburmu. Ada begitu banyak di luar sana untuk menyibukkan diri. Namun, jika kamu ingin menghabiskan waktu di rumah, cobalah untuk menikmati salah satu buku favorit dan bacalah untuk bersantai.

Melakukan Apa Pun yang Kamu Sukai

Berkebun, bersih-bersih, mengajak tetangga atau hewan peliharaan jalan-jalan, lakukan apa pun yang membuatmu merasa nyaman. Penting agar kamu menggunakan waktu untuk melakukan sesuatu yang kamu sukai dan hobi yang produktif.

Well, menjadi single bukan berarti kamu tidak dapat merayakan hari Valentine, justru ini waktu yang menyenangkan untuk bersenang-senang sendiri dan teman dekatmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading