Sukses

Lifestyle

Pria Scorpio Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang mengenal Scorpio mungkin sudah tahu bagaimana karakteristik umumnya yang tidak mudah cocok dengan banyak orang. Scorpio selalu kurang bisa terbuka dan lebih nyaman menyimpan segalanya sendiri. Tapi soal menemukan pasangan, tentu Scorpio bisa cocok dengan beberapa zodiak lainnya, apalagi pria Scorpio. Kira-kira pria Scorpio Cocok dengan zodiak apa? Jika ditelisik, ini sekian zodiak yang cocok dengannya.

1. Pisces

Zodiak Pria Scorpio dan perempuan Pisces bisa menjadi pasangan yang ideal karena sifat Pisces yang romantis dan santai tapi juga ambisius dan sabar. Perempuan Pisces juga cenderung dewasa secara emosional, yang mana kelebihan itu sangat dikagumi pria Scorpio. Scorpio seakan menemukan sosok yang tepat dalam banyak aspek ketika bersama Pisces. Ia merasa Pisces tipe orang yang tetap tangguh dan kuat di balik sisi lemah lembutnya.

2. Taurus

Kecocokan antara pria Scorpio dan perempuan Taurus mungkin terbilang unik karena dalam banyak hal mereka tampak sangat berbeda. Tapi sesungguhnya dalam memandang cinta, keduanya memiliki banyak kemiripan, sama-sama lumayan posesif, mudah cemburuan, tapi romantis dan setia kepada pasangan. Ketika keduanya bersama, hanya akan ada cinta yang manis yang tercipta dan tidak ada sela untuk orang kedua. Baik Taurus maupun Scorpio juga punya tujuan bisa menjalani hubungan jangka panjang.

3. Cancer

Perempuan Cancer adalah salah satu pasangan terbaik untuk pria Scorpio. Mereka sangat memahami satu sama lain dan menebar cinta setiap waktu tanpa henti. Tidak ada kata bosan yang bisa mereka temukan karena keduanya memiliki nilai, keterampilan komunikasi, dan sifat kepribadian yang sama. Scorpio bisa sepenuhnya percaya dan terbuka kepada Cancer yang tulus dan mampu menjadi sahabat sekaligus pasangan yang selalu ada dan setia untuk pria Scorpio.

4. Virgo

Zodiak perempuan Virgo dan pria Scorpio memiliki banyak kesamaan. Mereka berhati-hati, pendiam, bijaksana, tertutup, sangat mandiri, menganalisis banyak hal sebelum melakukan sesuatu dan mendambakan ruang pribadi untuk bisa berkembang dan menjalani kehidupan masing-masing. Ketika seorang perempuan Virgo dan pria Scorpio jatuh cinta, hubungan mereka memiliki potensi besar untuk berakhir dalam pernikahan yang bahagia. Keduanya bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain dengan baik.

5. Scorpio

Jika ada zodiak yang cocok dengan zodiaknya sendiri, maka itu adalah Scorpio. Perempuan Scorpio akan dengan mudah memahami keinginan dan maksud pria Scorpio karena mereka berdua memiliki sifat yang sama. Keduanya bisa menjadi pasangan yang ditakdirkan untuk bersama karena keduanya akan saling meyakinkan hati satu sama lain dengan segala kesetiaan dan sikap manis romantis yang konstan. Satu masalah yang kemungkinan bisa mereka hadapi hanyalah keinginan saling mendominasi.

Jadi itulah jawaban atas pertanyaan pria Scorpio Cocok dengan zodiak apa. Kamulah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading