Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Bingung, Berikut 7 Ide Kado untuk Sahabatmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat biasanya menjadi orang terdekat selain keluarga. Sahabat merupakan seseorang yang bersama denganmu baik dalam keadaan senang maupun susah. Sahabat yang baik akan menemanimu dan mendukungmu dalam segala keadaan sehingga kamu tidak merasa sendiri.

Sahabat yang baik juga bukan hanya mendukung, namun juga mampu memberikan insight lain dan nasehat ataupun teguran ketika kamu membuat masalah. Ketika kamu memiliki sahabat yang baik, maka kamu tidak akan ragu untuk menceritakan segala keluh kesahmu dan isi pikiranmu kepadanya. Hal ini dikarenakan kamu mengetahui bahwa ia akan mendengarkan dan memahami isi pikiranmu.

Terdapat berbagai cara untuk mengapresiasi kesetiaan dan kebaikan seorang sahabat. Salah satunya memberikan kado atau hadiah. Kado dapat diberikan di berbagai kesempatan seperti saat berulang tahun, valentine, kelulusan, naik jabatan, hari raya, dan lain sebagainya. Berikut adalah beberapa rekomendasi kado yang berguna untuk sahabatmu.

Skincare

Ketika kamu sudah menjalin hubungan persahabatan dengan sahabatmu dalam jangka waktu yang lama, kamu akan mengerti tipe kulit dan bahan-bahan skincare apa saja yang cocok bagi sahabatmu. Jika kamu menginginkan kado yang bermanfaat dan pasti digunakan, maka skin care dapat menjadi pilihan yang tepat.

Makeup

Persahabatan yang terjalin lama tentunya membuatmu mengerti berbagai brand dan shade warna yang cocok dan digemari oleh sahabatmu. Makeup dapat menjadi kado yang tepat dan berkesan bagi sahabatmu jika kamu memilih sesuai dengan selera dan shade yang sahabatmu miliki.

Pakaian

Barang yang akan berguna selanjutnya bila dijadikan kado adalah pakaian. Setiap orang perlu mengenakan pakaian dalam kehidupan sehari-hari sehingga jika kamu memberikan kado pakaian kepada sahabatmu maka pasti akan berguna. Terlebih bila kamu memberikan pakaian yang sesuai dengan ukuran dan selera sahabatmu. Kamu juga dapat menjadikan kado ini menjadi barang couple denganmu. Misalnya topi, sweater, kaus, dan kemeja.

Hewan peliharaan

Jika sahabatmu merupakan pencinta hewan dan seringkali mengeluhkan ingin mengadopsi hewan, kamu dapat memberikan kado berupa hewan di hari spesialnya. Hewan peliharaan sebagai kado akan sangat berkesan bagi sahabatmu. 

Printilan dekorasi kamar

Jika kamu ingin memberikan kado yang lebih lucu dan gemas, kamu dapat memberikan kado berupa perintilan dekorasi kamar. Contohnya adalah lampu tidur, humidifier, dan cermin. Pilihlah desain yang lucu dan unik sehingga dapat berkesan bagi sahabatmu.

Alat mandi

Kamu dapat memberikan kado berupa satu set alat mandi bagi sahabatmu. Kado ini tentunya akan sangat berguna bagi sahabatmu dan dapat digunakan saat mandi. Jika dikemas dengan baik dan rapi, kado ini akan terlihat eksklusif dan berguna.

Peralatan makan

Memberikan kado peralatan makan dengan desain yang unik dan lucu dapat menimbulkan kepuasan sendiri baik bagimu ataupun sahabatmu. Untuk fungsinya sendiri, peralatan makan akan sangat berguna dan dapat dipakai kapan saja saat ingin makan. Jika ingin kado peralatan makan tersebut menjadi lebih berkesan, maka pilihlah desain, warna, dan corak yang unik.

Semoga menginspirasi.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading