Sukses

Lifestyle

Airfryer Oven, Solusi Memasak Tanpa Minyak Goreng yang Praktis

Fimela.com, Jakarta Pasar sembako di tanah air sedang mengalami gangguan. Ketersediaan minyak goreng menipis di mana-mana, baik di pasar tradisional maupun convenient store. Tentunya hal ini memicu kepanikan konsumen yang langsung memborong persediaan minyak goreng di tempat-tempat tersebut. Bahkan di beberapa supermarket sudah mulai membatasi penjualan untuk para konsumennya agar tak terjadi aksi borong. 

Kepanikan ini tentunya disebabkan oleh kebiasaan masyarakat Indonesia yang sangat bergantung kepada minyak goreng dalam mengolah masakan. 

Padahal jika dikaji lebih dalam, kandungan minyak goreng tidak selalu baik untuk kesehatan ketika dikonsumsi secara rutin. Melihat hal ini, Cosmos sebagai produsen peralatan dapur terbesar di Indonesia memberi solusi dengan mengeluarkan produk Cosmos Air Fryer Oven INFINITE CAFO-8823. 

Mampu menggoreng tanpa minyak

Airfryer, seperti yang kita tahu, adalah perkakas dapur yang berfungsi untuk menggoreng tanpa minyak goreng. Tapi, apa yang dirilis Cosmos ini lebih jauh daripada sekadar airfryer pada umumnya. 

Selain lebih sehat karena menggoreng tanpa minyak, dengan Cosmos Air Fryer Oven INFINITE CAFO-8823 juga menjadi lebih lezat karena proses penggorengannya menggunakan “360° Rapid Air Technology”. Yaitu proses memasak dengan sirkulasi udara panas dan cepat untuk menghasilkan makanan crispy di luar tapi lembut di dalam. Teknologi yang memungkinkan hasil makanan menjadi crispy ini, juga ditunjang oleh Airfry Rolling Cage. Fitur ini berbentuk keranjang yang dapat berputar pada saat fungsi airfry diaktifkan, dan inilah “rahasia” untuk penggorengan yang crispy, renyah serta lebih merata. 

Tentunya, kualitas makanan pun dapat terjaga. Karena Cosmos Air Fryer Oven INFINITE CAFO-8823 memasak dengan suhu konstan hingga 230°C. Hal ini secara efektif dapat mengurangi penggunaan minyak goreng, serta mampu menjaga, dan mengunci rasa serta nutrisi dalam makanan. 

Perangkat serbaguna

Inovasi pada Cosmos Air Fryer Oven INFINITE CAFO-8823 juga diciptakan untuk keragaman kebutuhan Anda. Beberapa diantaranya adalah: durasi memasak, suhu, dan kecepatan sirkulasi udara yang dapat diatur sesuai selera Anda. Serta 6 pilihan mode memasak sesuai kebutuhan Anda, seperti airfry, warm, grill, toast, rotisseries, bake. 

Sungguh lengkap, bukan? Jangan sampai ketinggalan merasakan pengalaman memasak yang sehat dan nyaman dengan menggunakan Cosmos Air Fryer Oven INFINITE CAFO-8823. Dapatkan harga promo dan CASHBACK sampai dengan 1 juta Rupiah hanya di Exclusive Launching Blibli selama Maret 2022. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading