Sukses

Lifestyle

Tips Meningkatkan Kualitas Tidur

Fimela.com, Jakarta Kualitas tidur malam yang baik sama pentingnya dengan olahraga teratur dan diet sehat. Penelitian menunjukkan bahwa kurang tidur memiliki efek negatif langsung pada hormon, kinerja olahraga, dan fungsi otak.

Ini juga dapat menyebabkan penambahan berat badan dan meningkatkan risiko penyakit pada orang dewasa dan anak-anak Sebaliknya, tidur yang baik dapat membantu Anda makan lebih sedikit, berolahraga lebih baik, dan menjadi lebih sehat

Selama beberapa dekade terakhir, kuantitas danĀ kualitas tidur telah menurun. Faktanya, banyak orang secara teratur kurang tidur Jika Anda ingin mengoptimalkan kesehatan atau menurunkan berat badan, tidur nyenyak adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Salah satu tips menikmati kualitas tidur yang baik mungkin dengan menginap di hotel.

The Langham Hotel menawarkan layanan untuk kualitas tidur terbaik bagi para tamunya, Inisiatif Sleep Matters by Chuan yang dilaksanakan di seluruh dunia secara serentak dalam rangka memperingati World Sleep Day (18 Maret) oleh The Langham Hotels and Resorts, merupakan bagian dari komitmen untuk membantu tamu mendapatkan kualitas tidur lebih baik selama menginap di hotel yang mana menurut riset global, sebanyak 8 dari 10 orang menginginkan peningkatan pada kualitas tidur. Berikut fasilitasnya

Sleep Matters Turndown Kit

Dengan berbagai pilihan turndown kit yang menjadi panduan tamu untuk memiliki pengalaman tidur malam terbaik, termasuk teh herbal; penyumbat telinga untuk tidur lebih tenang; dan Kartu Tips Tidur dari World Sleep Society, organisasi keanggotaan profesional non-profit.

Sleep Matters Menu

Disediakan sehubungan dengan kebugaran tamu selama menginap di The Langham, Jakarta, termasuk matras yoga dan bola fitness untuk peregangan sebelum tidur, pilihan bantal yang tersedia di IPTV, dan Chuan oils dan produk mandi untuk berendam untuk pengalaman tidur lebih nyenyak.

Bedtime reading

Dengan brosur Sleep Matters dan edisi khusus World Sleep Society HealthierSleep Magazine yang akan tersedia di setiap kamar tamu dapat diakses dengan mudah melalui kode QR, yang memungkinkan para tamu untuk menjelajahi laman situs The Langham Hotels & Resorts Sleep Matters, termasuk Kuesioner Lima Elemen Chuan Spa dan tips tentang latihan pernapasan yang menenangkan.

The Healthier Sleep Magazine yang dikurasi secara khusus untuk Langham dan berfokus pada wisatawan. Artikel termasuk mengembangkan kebiasaan sehat untuk kualitas tidur lebih baik, pemulihan jetlag, ritme circadian, mindfulness, dan topik kesehatan tidur bermanfaat lainnya bagi mereka yang sedang bepergian jauh dari rumah.

Spotify playlist

Daftar lagu favorit di Spotify yang dikurasisecara khusus dari seluruh dunia untuk membantu para tamu bersantai saat mereka bersiap-siap untuk tidur. Unduh atau streaming daftarlagu World Sleep Society 2022 di Spotify.

Ā 

*Penulis: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading