Sukses

Lifestyle

Sambut Bulan Ramadan dengan Gaya Hidup Halal, Paduan Fashion dan Kuliner di Fairmont

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati momen buka puasa bersama orang-orang terkasih dalam suasana hangat di 1945 Restaurant. 1945 adalah pioneer dan satu-satunya restaurant di hotel bintang lima di Jakarta, yang telah resmi mendapatkan sertifikasi Halal dari Lembaga Pemeriksa Halal, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika, Majelis Ulama Indonesia (LPPOMMUI) sejak pertengan tahun 2021. 

Ramadan tahun ini, 1945 Restaurant berkolaborasi dengan Kami. - brand modest fashion wear – untuk menghadirkan pengalaman yang istimewa dengan memadukan kuliner dan fashion guna mendukung dan mempromosikan gaya hidup Halal. Kolaborasi ini diresmikan pada Jumat, 25 Maret 2022 dengan menggelar Press Conference bertajuk Friendship Trilogy di Fairmont Jakarta yang dilanjutkan dengan preview Buffet Ramadan Wonderful Indonesia di 1945 Restaurant. 

Terinspirasi dari persahabatan 3 founders’, Kami. mengajak semua orang untuk menikmati arti persahabatan dengan lebih luas. Acara yang turut di dukung oleh Bank Syariah Indonesia ini, dihadiri oleh ketiga fouders Kami. yaitu Istafiana Candarini, Afina Candarini, Nadya Karina, serta dihadiri oleh selebriti Titi Kamal, Carlos Monterde selaku General Manager Fairmont Jakarta, dan Nurcahyo Dwi Artianto, Card Business Group Department Head – Bank Syariah Indonesia. 

Nikmati hidangan buka puasa di 1945 Restaurant

Untuk melengkapi rangkaian kerjasama ini, 1945 Restaurant bekerja sama dengan Kami. dan BSI (Bank Syariah Indonesia) untuk membuat berbagai promo menarik. Salah satunya adalah dengan menawarkan potongan harga sebesar 20% bagi customer Kami yang ingin menikmati hidangan buffet untuk berbuka puasa di 1945 Restaurant dengan hanya memperlihatkan struk pembelian produk Kami. minimal sebesar Rp. 1,000,000. Khusus bagi nasabah Bank Syariah Indonesia, dapatkan keuntungan berupa potongan harga sebesar 30% dengan BSI Hasanah Card Gold dan Platinum, serta BSI Debit Prioritas dengan transaksi minimal Rp. 500,000 dan maksimal potongan harga sebesar Rp. 1,000,000. Penawaran ini berlaku setiap hari. 

Selama Bulan Ramadan, para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas dari berbagai daerah, mulai dari Aceh, Padang, Makassar, dan Jawa Barat di 1945 Restaurant. Temukan makanan khas seperti Rendang Sandung lamur dari Padang, Konro Bakar dari Makassar, Iga Bakar Madu dari Jawa Barat, Briyani Kambing dari Aceh, dan lain sebagainya. “Dengan adanya sertifikasi Halal ini kami harap dapat semakin memperkaya pilihan pengalaman bersantap para tamu Muslim dan menjadi destinasi kuliner ramah muslim “Moslem friendly” terbaik di Jakarta.” – ujar Carlos Monterde, General Manager di Fairmont Jakarta. 

1945 Restaurant berkolaborasi dengan Kami

Senada dengan hal tersebut, Department Head Card Business Group Bank Syariah Indonesia Nurcahyo Dwi Artianto, menyampaikan bahwa acara ini sebagai bentuk dukungan BSI untuk pengembangan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, salah satunya melalui penggunaan kartu pembiayaan BSI Hasanah Card. 

Keluarga atau teman-teman yang ingin merayakan secara pribadi dapat memesan salah satu ruang makan private di 1945 Restaurant, yang dapat menampung hingga 30 tamu. Hidangan buffet buka puasa spesial ini dibanderol mulai dari Rp 520.000++ per orang, sudah termasuk tajil dan minuman teh, dan kopi. 

1945 beroperasi sesuai dengan pedoman dan protokol seperti yang disarankan oleh pemerintah Indonesia dan standar kebersihan dan kebersihan Fairmont Jakarta akan tetap menjadi prioritas nomor satu setiap saat. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi melalui pesan chat ke nomor WhatsApp 0815-9159-247, atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com. 

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading