Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Datang Bulan yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang akan kita alami, selain itu mimpi juga sebuah gambaran, pikiran, maupun emosi seseorang. Tentu kita pernah mengalami mimpi di saat tidur, mimpi yang kita alami tentu akan sangat berbeda.

Beberapa mimpi yang mungkin kita alami dapat menjadi mimpi yang menyenangkan, membahagiakan, menyedihkan, menakutkan, atau mungkin terdengar aneh. Pernahkah kamu mengalami mimpi datang bulan? Mimpi satu ini mungkin asing dan jarang dialamai oleh laki-laki akan tetapi kita tidak pernah tahu mimpi seseorang.

Mimpi datang bulan sendiri memiliki beberapa tafsiran yang berbeda tergantung dari apa yang kita impikan, mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik, buru, maupun sebuah peringatan. Berikut beberapa tafsiran mimpi datang bulan yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Datang Bulan

Mimpi Keluar Darah Haid

Pernahkah kemu mengalami mimpi keluar darah haid atau datang bulan? Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik. Pasalnya, jika kamu mengalami mimpi keluar darah maka akan terbebas dari masalah dan akan mendapat sebuah solusi.

Mimpi Datang Bulan Saat Hamil

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi datang bulan saat hamil? Padahal saat kita sedang hamil tentu tidak akan mengalami datang bulan. Mimpi satu ini memiliki kabar yang baik, menurut primbon jawa mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan buah hati yang sangat baik dan peyanyang.

Mimpi Darah Haid Tembus ke Pakaian

Tentu akan membuat kita malu jika daah haid tembus hingga ke pakaian, akan tetapi biasanya hal ini disebabkan karena darah yang banyak maupun penggunaan softex kurang benar. Ternyata mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik, padalnya hal ini berkaitan dengan kehilangan yang akan kamu rasakan dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Datang Bulan

Mimpi Banyak Darah Haid

Kabar baik akan datang kepadamu jika mengalami mimpi banyak darah atau berlumuran darah haid. Menurut primbon jawa sendiri mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki, semakin banyak darah haid yang kamu impikan maka akan semakin banyak rezeki yang kamu dapatkan.

Mimpi Siklus Datang Bulan yang Tidak Teratur

Masalah satu ini mungkin sering terjadi oleh beberapa perempuan, hal ini juga dapat disebabkan oleh beberapa penyebab. Mimpi siklus datang bulan yang tidak lancar ternyata menandakan bahwa kamu tengah berteman dengan seseorang yang munafik.

Itulah beberapa tafsiran mimpi datang bulan yang sering bikin penasaran, semoga beberapa tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading