Sukses

Lifestyle

9 Rekomendasi Kado Unik dan Berguna untuk Ibu Tercinta

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang anak, seringkali kita merasakan ingin memberikan kado kepada ibu di berbagai kesempatan. Seperti di hari ulang tahun, hari ibu, hari kartini, atau bahkan di hari biasa sekalipun. Kita juga tak jarang kehabisan ide ingin memberikan apa kepada ibu. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi kado untuk ibu yang dapat kamu berikan sewaktu-waktu.

Tanaman

Berkaca di lingkungan sekitar, banyak ibu-ibu yang gemar merawat tanaman. Mulai dari tanaman yang berbunga, hingga tanaman hias yang berisi daun saja. Oleh karena itu memberikan kado tanaman adalah salah satu top list kado untuk ibu.

Phone Case

Tak sedikit ibu-ibu yang kurang perhatian dalam merawat ponselnya hingga case ponsel sudah kurang bagus pun masih digunakan. Oleh karena itu, kamu dapat memberikan case ponsel baru dengan desain yang simple ataupun lucu sesuai dengan selera ibumu.

Alat Masak

Bagi sebagian ibu-ibu, memasan menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Karena itu, jika ibumu hobi memasak, kamu dapat memberikan peralatan masak baru seperti panci, blender, teflon, dan peralatan masak lainnya.

Tas

Setiap ibu dan bahkan orang biasanya akan membutuhkan tas untuk menampung barang bawaannya ketika berpergian. Karena itu, memberikan kado tas dapat menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Makeup

Sebagian besar perempuan biasanya akan menggunakan makeup saat berpergian ke luar rumah. Kamu dapat memberikan kado makeup bagi ibumu, pastikan warna makeupnya sesuai dnegan kulit dan selera ibumu.

Buku

Kalau ibumu memiliki hobi membaca, kado buku merupakan pilihan yang tepat dan pasti membuat ibumu senang. Pilihlah buku yang sesuai dengan selera ibumu

Standing Lamp

Hiasan ruangan seperti standing lamp akan cocok dijadikan sebuah kado untuk ibu untuk menghias ruangan yang ada di rumah. Terlebih bila sang ibu memiliki hobi membaca, maka standing lamp ini akan sangat berguna bagi ibumu.

Perhiasan

Jika kamu memiliki uang atau memang sengaja menabung untuk memberikan kado, perhiasan dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu dapat memberikan ibumu kalung, gelang, anting, atau cincin baru sebagai kado.

Sepatu dan sandal

Jika kamu kehabisan ide, kamu dapat memberikan kado berupa sepatu atau sandal kepada ibumu. Jika ibumu senang berolahraga, running shoes dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai kado.

Makanan

Jika kamu tidak ingin memberikan sebuah barang tetapi ingin memberikan momen berkesan, kamu dapat mengajak ibumu untuk quality time di restoran dan menikmati makanan yang ada. Atau jika tidak ingin keluar rumah, kamu dapat menyiapkan makanan yang kamu masak sendiri mulai dari makanan berat atau dessert seperti kue sebagai sebuah kado.

Dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira kado apa yang sesuai dengan selera ibumu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

 

What's On Fimela
Loading