Sukses

Lifestyle

Galeri Date Virtual Bareng BTS Lewat Street View Google Arts & Culture, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-9 ARMY yang jatuh pada hari ini, 9 Juli 2022, BTS dan Google melakukan kolaborasi spesial. Pada platform Arts & Culture milik Google, sebuah galeri virtual bernama BTS x Street Galleries dihadirkan.

Lewat BTS x Street Galleries ini, ARMY akan diajak kencan bareng BTS untuk melihat karya seni favorit para anggota dengan latar kota-kota di dunia yang menyimpan kenangan khusus untuk BTS. Mulai dari Seoul, New York, London, hingga Singapura.

Seperti salah satunya RM yang memilih Seoul sebagai tempat BTS memulai rangkaian tur global pada 2021. Atau J-Hope yang memilih Majelis Umum PBB, di mana BTS memberikan pidato dan merekam video musik tahun lalu.

Setiap anggota BTS telah mengkurasi street galeri dengan karya seni yang mencerminkan kisah pribadi mereka, serta pesan cinta, penerimaan, dan harapan yang diperjuangkan oleh BTS.

Lantas bagaimana cara mengikuti galeri date ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

Cara Date Virtual Bareng BTS di Google Arts & Culture

  1. Kamu bisa pergi ke laman https://artsandculture.google.com/ atau download aplikasi Google Arts & Culture
  2. Ketik “BTS” pada kolom pencarian
  3. Pilih BTS x Street Galleries
  4. Pilih Launch Experiment
  5. Lalu bisa pilih “Explore with BTS” untuk memilih member
  6. Klik artworks untuk melihat karya seni favorit para member

Sebagai tambahan, Google juga menghadirkan fitur spesial untuk merayakan ulang tahun ARMY berupa gambar hati berwarna ungu. Jika diklik, gambar hati tersebut akan menampilkan balon-balon ungu yang memenuhi layar.

Sebelumnya, dalam video yang dibagikan Jumat (8/7/2022), Jimin, RM, Jin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook membagikan pernyataan khusus bagi ARMY. mereka mengatakan sangat bahagia bisa memiliki kesempatan untuk merefleksikan kenangan bersama ARMY.

“Setiap momen kamu juga adalah momen bersama kalian, kami merasa diberkahi karena menjadi cerita kalian,” ucap para anggota BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading