Sukses

Lifestyle

15 Cara Menentukan Hadiah yang Tepat Untuk Ibu Tersayang

Fimela.com, Jakarta Setiap anak tentu memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan rasa kasih sayangnya terhadap orang tua, mulai dari perhatian, ucapan kasing sayang, hingga hadiah. Tentu akan ada rasa kepuasan diri saat memberikan hadiah untuk orang tua bagi seorang anak.

Meskipun ada banyak bentuk kasih sayang bagi seorang anak untuk orang tua, tetapi memberikan hadiah menjadi salah satu alternatif untuk mengetahui apa yang orang tua berikan. Pernah mencoba memberikan hadiah untuk ibu?

Terkadang kita akan bingung apa hadiah yang tepat untuk diberikan kepada ibu. Untuk itu sangat penting bagi kita, mengetahui apa yang sedang dibutuhkan oleh ibu. Nah, berikut beberapa cara menentukan hadiah yang tepat untuk ibu:

Hadiah Untuk Ulang Tahun Ibu

1. Bunga

Bunga akan sangat berkesan dan menjadi istimewa jika diberikan kepada ibu. Rangkaian bunga berwarna putih yang sederhana atau warna berkilau lainnya, menjadi salah satu hadiah yang tepat untuk ibu. Selain itu setiap bunga memiliki makna yang berbeda, kamu dapat memilih beberapa bunga dengan arti yang bermakna.

2. Lilin Sesuai Tanggal Lahirnya

Jika ibumu mungkin menyukai hal tentang astrologi, memberikan lilin yang seseuai dengan tanggal lahirnya menjadi salah satu ide yang menarik. Tentu setiap lilin tentang astrologi memiliki harum yang berbeda dan sangat berkesan.

3. Piknik Berdua dengan Ibu

Piknik di hari ulang tahu ibu bukanlah ide yang buruk, bukan? Kamu dapat menyediakan makanan dan minuman favorit serta saling menghabiskan waktu berdua. Bersenang-senang bersama akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi seorang ibu dan anak.

Hadiah Unik Untuk Ibu

4. Quotes dan Jar

Mungkin kamu sudah tak asing dengan jar yang diperjualbelikan dan memiliki quotes di setiap kertasnya. Kamu dapat memberikan jar berisi quotes untuk ibu dengan menuliskan rasa cintamu kepadanya.

5. Gelang Couple

Apakah kamu bekerja atau kuliah merantau dari orang tua? Memiliki barang yang sama dengan orang tidaklah salah dengan adanya barang ini tentu dapat membuatmu selalu mengingat kenangan dengan ibu. Selain itu adanya barang couple akan membuatmu merasa dekat dengan ibu.

Hadiah yang Bermanfaat Untuk Ibu

6. Peralatan Masak

Jika ibumu sering memasak berbagai makanan, mungkin peralatan masak menjadi salah satu hadiah yang bermanfaat. Ada banyak hadiah yang dapat kamu berikah kepada ibu, seperti microwave, blender, maupun air fryer dengan memberikan peralatan masak atau barang dapur tentu akan mempermudah ibu untuk memasak.

7. Slip Masker dan Bantal

Memberikan slip masker atau bantal dapat menjadi salah satu hadiah yang bermanfaat untuk ibu, tentu ibumu akan menyukai tidur cantiknya dengan barang yang kamu berikan.

Hadiah yang Personal Untuk Ibu

8. Kalung atau Gelang Nama

Kalung dengan request nama ibu menjadi salah satu hadiah yang terbaik dan dapat kamu berikan untuk ibu, sesuaikan dengan karakter ibumu dan apa yang disukainya. Kalung atau gelang menjadi salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh ibu.

9. Roti atau Kue Kustom

Roti dan kue kostum menjadi salah satu hadiah yang paling banyak diberikan kepada orang lain, tentu siapa yang tidak ingin membaca pesan manis dan dibuat untuk kue favorit makanannya? Kamu dapat memberikan hadiah makanan satu ini untuk ibu tersayang.

Hadiah yang Bijaksana Untuk Ibu

10. Surat untuk Ibu

Pernah mencoba memberikan tulisan atau surat untuk ibu? Memberikan surat yang berisi tulisan kasih sayang atau ungkapan perasaanmu selama ini merupakan salah satu hadiah yang sangat mengesankan. Cobalah sesekali untuk menuliskan, rasa sayang dan terimakasihmu selama ini.

11. Cetak Foto Keluarga

Punya foto keluarga? Jika kamu memiliki foto keluarga dapat mencetaknya dan memberikan bingkai yang indah untuk hadiah ibu. Bayangkan bagaimana perasaan ibu, jika diberikan potret manis dan berkesan satu ini.

 

Hadiah yang Bermakna Untuk Ibu

12. Cincin Batu Kelahiran

Kamu dapat memberikan cincin batu kelahiran untuk ibu, beberapa pendapat menurut astrologi batu kelahiran dapat memiliki makna keberuntungan, perlindungan, maupun kesehatan yang baik.

13. Gantungan Kunci Couple

Mungkin kamu pernah melihat beberapa barang yang couple akan sangat bagus jika disatukan bersama. Gantungan kunci couple yang berbentu hati mungkin akan menjadi hadiah yang bermakna untuk ibu.

Hadiah Untuk Ibu Jika Tidak Menginginkan Apapun

14. Voucher Makanan/ Belanja/ Menginap di Hotel

Kemungkinan beberapa ibu tidak menginginkan hadiah yang terlalu mewah, dengan memberikan voucher makanan, belanja, atau menginap di hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat. Memberikah hadiah satu ini ternyata dapat membuat ibu meluangkan waktunya yang sibuk untuk bersantai.

15. Alat Pijat

Seiring bertambahnya usia tentu orang tua membutuhkan pemijatan agar merefleksikan tubuh, selain itu kamu dapat memberikan hadiah alat pijat untuk ibu. Hadiah satu ini merupakan salah satu pemberian yang sempurna, jika ibumu kerap sekali bekerja.

Nah, itulah beberapa ide untuk memberikah hadiah pada ibu tersayang yang dapat kamu coba. Sekarang, sudah tidak pusing lagi bukan untuk memberikan hadiah untuk ibu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading