Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Serius Jalani Hidup, Tidak Bisa Santai Sedikit

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani hidupnya dengan serius. Akan selalu ada orang-orang yang suka bercanda dan santai yang menikmati hidupnya tidak seperti orang serius, seringkali kecenderungan ini dipengaruhi oleh kepribadian astrologi. Jika ingin tahu siapa saja zodiak yang paling serius jalani hidup, ini dia mereka. 

1. TAURUS

Taurus bukan hanya sangat serius, tapi juga keras kepala. Susah berkomunikasi dengan Taurus jika pemahaman kalian berbeda frekuensi. Bahkan sesuatu yang sebenarnya ditujukan untuk bercanda bisa ia tanggapi dengan serius karena ia tidak paham cara bercanda orang lain. Hanya orang-orang serius yang paham dengan cara berpikir Taurus. Itulah mengapa ia seringkali membatasi interaksi diri dan lebih suka berada di rumah karena ia bisa menjadi dirinya sendiri ketika di rumah. Taurus bisa bercanda dan bersenang-senang di momen tertentu dan orang-orang tertentu saja. Ia tak pandai bercanda dengan sembarang orang.

2. VIRGO

Virgo seringkali perfeksionis dan cenderung serius karena ia selalu menganggap sesuatu sebagai sesuatu yang perlu dihadapi dengan keseriusan. Padahal tidak semua hal harus ditanggapi dengan kaku dan dimensional, tapi bisa juga ditanggapi dengan lebih terbuka dan fleksibel. Hal itu sulit bagi Virgo yang terbiasa serius, ia terkadang juga ingin tahu bagaimana orang lain bisa dengan mudah bercanda ketika ia tidak paham apa maksudnya. Terkadang terlalu realistis, logis dan pemikir juga menjadi faktor ia sulit bercanda dan terlalu kaku dalam menyikapi segala hal.

3. ARIES

Aries terkenal keras kepala dan impulsif. Ia suka bercanda tapi tak suka dibencandain. Ia suka menertawakan orang lain, tapi benci ditertawakan. Itulah letak menjengkelkan dari sikap Aries. Itu juga yang membuatnya dicap terlalu serius menanggapi hidup dan guyonan. Aries terbiasa mengikuti ambisi dan menganggap semua orang bisa saja memiliki maksud buruk padanya. Ia mudah marah dan curiga pada orang lain. Tapi keuntungannya menjadi serius, ia bisa fokus pada tujuan hidupnya, membuang segala hal yang mengganggu dan berkomitmenterhadap apa yang sudah menjadi target atau impiannya.

4. CAPRICORN

Capricorn sangat serius ketika ia bekerja, dan bersikap agak santai di luar kerjaan, meskipun sebenarnya di mata orang lain tetap memiliki kesan kaku dan serius. Sikap serius Capricorn tumbuh karena kedewasaan yang terlalu dini ia miliki. Capricorn selalu merasa seakan ia harus bisa segalanya sejak kecil. Sifat ini tumbuh sejak kecil, ia ingin bertangung jawab, pengertian dan tidak kekanak-kanakan. Ketika teman-temannya yang lain asyuik bercanda, mungkin Capricorn akan duduk agak menjauh untuk membaca buku atau melakukan hal lain yang menurutnya lebih berguna dan baik untuk masa depan.

5. SCORPIO

Scorpio termasuk zodiak yang serius karena ia seringkali susah diajak bercanda. Bukan karena tidak punya selera humor, tapi sudah terbiasa tidak menunjukkan perasaan sesungguhnya sehingga ia lupa menjadi lebih jujur kepada dirinya sendiri. Sesuatu harus benar-benar lucu agar Scorpio bisa tertawa. Ia juga punya kecenderungan berpikir terlalu realistis bahkan cenderung pesimis sehingga candaan atau sikap santai orang lain sering mengganggunya. Kelebihannya, ia bisa fokus pada segala sesuatu yang butuh keseriusan mendalam dan tidak terganggu oleh aspek-aspek sepele kehidupan.

Itu dia sekian zodiak yang paling serius jalani hidup, kamukaj salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading