Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Berteman dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Selama ini kita mengenal zodiak cancer sebagai pribadi yang lembut dan emosional. Hatinya sangat rapuh dan mudah tersentuh. Dalam kehidupan sehari-hari, cancer membutuhkan seorang teman yang benar-benar bisa memahaminya dengan baik. Pemilik zodiak ini membutuhkan seorang teman yang tak hanya ada saat ia bahagia, tapi ia akan sangat membutuhkan hadirnya teman saat ia kecewa dan terluka. 

Cancer juga termasuk zodiak yang cukup bijaksana dan siap menjadi pendengar baik untuk orang-orang terdekatnya. Ia termasuk pribadi yang sangat peka dan mudah terbawa perasaan dengan suasana di sekitarnya. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang cocok berteman dengan cancer. Saat menjalin ikatan pertemanan, para pemilik zodiak ini adalah tipe teman terbaik bagi cancer. Siapa saja mereka?

Scorpio

Scorpio adalah zodiak pertama yang cocok berteman dengan cancer. Meski ia memiliki karakter dan sikap yang cukup keras, dengan scorpio ia bisa menahan sikapnya tersebut. Cancer dan scorpio bisa saling mengerti dan memahami dengan baik. Keduanya bakal menjadi teman sejati. Keduanya juga bakal saling ada untuk satu sama lain.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga cocok berteman dengan cancer. Kedua pemilik zodiak ini sama-sama memiliki perasaan yang sensitif. Keduanya juga memiliki kasih sayang tulus untuk orang-orang terdekatnya.

Persamaan karakter ini membuat keduanya bisa saling nyaman dan aman untuk berteman, menjalin persahabatan bahkan hubungan asmara. Keduanya adalah zodiak yang bakal mempertahankan pertemanannya dengan baik, meskia keduanya terpisah jarak dan waktu yang tak sedikit.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang cocok berteman dengan cancer. Pisces bisa memahami dan mengerti cancer dengan baik. Pun sebaliknya. Saat menjalin pertemanan, keduanya bahkan bisa menjadi saudara. Pisces dan cancer bisa menjadi keluarga yang akan saling melindungi, menyayangi dan mengasihi. 

Virgo

Zodiak selanjutnya yang cocok berteman dengan cancer ada virgo. Pemilik zodiak ini bisa menjadi pendengar yang baik untuk cancer. Sebaliknya, cancer bisa menjadi penasehat yang bijak untuk cancer. 

Meski keduanya memiliki karakter yang cukup berbeda, keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik. Keduanya juga bisa saling memberikan perlindungan yang lebih baik dari keluarga sendiri.

Cancer

Cancer akan cocok berteman dengan cancer. Keduanya memiliki karakter yang sama. Saat menjalin perteman, ikatan keduanya bakal begitu kuat. Tak ada yang lebih baik memahami karakter cancer selain cancer itu sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang cocok berteman dengan cancer. Meski begitu, bukan berarti zodiak lainnya tidak cocok berteman dengan cancer. Pada dasarnya, semua zodiak bisa saling berteman dan menjalin ikatan persahabatan. Hanya saja, ada beberapa yang bisa jadi teman terbaik atau sekedar menjadi teman yang baik. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading