Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Buku Bagus Berisi Kumpulan Cerita Menarik

Fimela.com, Jakarta Sedang cari buku bagus yang berisi kumpulan cerita untuk dibaca dalam keseharianmu? Kali ini, Fimela punya lima rekomendasi buku bagus yang bisa dicoba. Ada kumpulan cerita fiksi, ada juga buku yang berisi kumpulan cerita nyata.

Selengkapnya, langsung saja simak rekomendasinya di sini. Saatnya untuk memperluas wawasan dan memperkaya jiwa dengan buku bacaan baru.

 

 

1. Orang-Orang Bloomington

Buku ini memuat tujuh cerita pendek yang mengangkat isu menarik tentang hubungan sosial, emosi terdalam manusia, kesendirian, kesepian, dan semua dinamikanya. Ada cerita tentang penghuni yang merasa risih dengan tingkah laku sebuah keluarga. Ada penyewa apartemen yang ingin melakukan sesuatu untuk tetangganya tapi tak kesampaian sampai terjadi sebuah tragedi. Ada juga jiwa-jiwa yang kesepian yang sedang berjuang keras untuk bertahan hidup dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki. Membaca satu per satu cerpen di buku ini bakal menggugah emosi dan sisi terdalam diri kita yang mungkin selama ini jarang kita singgahi.

2. Kitab Kawin

Kisah para perempuan dalam kumpulan cerita ini jauh dari bayangan kita soal kisah perempuan yang memiliki akhir cerita bahagia selama-selamanya. Banyak yang berakhir getir dan pahit. Mungkin saat membaca cerita demi cerita dalam buku ini, akan hadir perasaan yang kurang nyaman dalam diri kita. Namun, pandangan dan sudut pandang kita tentang kompleksitas kehidupan perempuan akan semakin luas. Emosi kita akan diaduk-aduk saat membaca kumpulan cerpen di buku Kitab Kawin ini.

3. Things Left Behind: Hal-Hal yang Kita Pelajari dari Mereka yang Telah Tiada

Things Left Behind, buku ini mengungkap sejumlah kisah nyata di balik kematian yang diceritakan oleh seorang pengurus barang-barang orang yang sudah meninggal. Melalui pengalaman dan perenungannya soal kehidupan serta kematian, buku ini menyajikan makna-makna yang indah sekaligus menyentuh tentang hal-hal penting dalam hidup kita.

4. Modern Love: True Stories of Love, Loss, and Redemption

Melalui kisah dan pengalaman orang lain, kita pun bisa mendapat banyak perspektif baru tentang cinta. Kisah yang begitu personal bagi orang lain bisa terasa begitu dekat dengan hati kita. Pengalaman manis dan getir terkait cinta pun bisa hadirkan sudut pandang yang lebih luas tentang cinta dan kaitannya dengan kehidupan. Buku Modern Love yang memuat kumpulan esai dan kisah nyata tentang cinta ini bisa jadi buku yang tepat untuk dibaca bagi Sahabat Fimela yang ingin mendapat pengalaman dan sudut baru terkait cinta.

5. Kapan Nanti

Rona kemarahan, kesedihan, kengerian, dan upaya balas dendam yang dijabarkan dalam cerita-cerita di buku ini agaknya memang perlu dibaca dan dipahami pelan-pelan. Sisi kemanusiaan kita pun akan ikut tergugah tiap kali membaca satu demi satu kisah dalam buku ini. Kepekaan perasaan pun sangat diperlukan untuk bisa menelaah makna-makna di delapan cerita pendek buku ini.

Delapan cerita dalam buku Kapan Nanti dengan sampul manis ini menghadirkan pengalaman membaca yang tak biasa. Relung-relung tergelap dalam diri pun seakan digugah kembali untuk mencerna tiap kisah penuh imajinasi dan terasa sangat magis.

Happy reading!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading