Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Toko Buku Online yang Wajib Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang akan lebih senang menghabiskan waktu di toko buku. Walaupun hanya untuk melihat-lihat saja namun hal ini juga sangat menyenangkan bagi mereka yang menyukai membaca. Namun terkadang pergi ke toko buku juga membutuhkan waktu.

Hal inilah yang mungkin membuat beberapa orang lainnya kesusahan untuk ke tobo buku. Mereka harus meluangkan waktu untuk mencari dan melihat beberapa buku sebelum membeli. Pada era digital sekarang hampir semua kegiatan yang kita lakukan akan jauh lebih mudah.

Salah satunya adalah dengan mencari buku melalui media online, seperti beberapa platform e-commerce maupun website. Tentunya hal ini akan mempermudah kamu untuk mencari berbagai buku dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Nah berikut beberapa rekomendasi toko buku online:

1. Bukabuku

Yang pertama adalah Bukabuku. Jika kamu ingin membeli buku lokal dengan beberapa diskon toko ini menjadi salah satu rekomendasinya. Tentunya di toko buku ini kamu bisa melihat judul yang sedang trending. Serta kamu dapat memberi rekomendasi buku-buku laris yang siapa tahu menarik untuk kamu beli.

2. Demabuku

Jika kamu membutuhkan atau sedang buku mengenai self improvement. Toko online “demabuku” merupakan salah satu solusinya, disini kamu akan menemukan berbagai macam buku untuk mencari tahu arti kehidupan.

Beberapa buku bestseller juga dijual di demabuku. Namun kamu jangan khawatir karena buku yang dijual mulai dari Rp.30.000 – Rp.100.000 ribu saja lho.

3. POST

Post merupakan salah satu rekomendasi toko buku online yang wajib kamu pertimbangkan. Kamu dapat melihat beberapa buku koleksi post, dapat mengecek di instagram mereka yaitu @post_santa. Tentunya buku yang mereka jual bakal jarang banget kamu temuin di beberapa toko buku lainnya. Menariknya mereka memiliki beberapa acara, seperti mengundang pembicara dan mengadakan bincang buku atau workshop.

4. Gubuk Sastra Bookstore

Pecinta sastra mana suaranya? Ini dunianya bagi kamu yang suka membaca buku sastra.  Gubuk sastra menjual aneka macam buku, yang berkaitan dengan sastra. Namun kamu jangan khawatir karena banyak buku yang dapat kamu temui disini. Harganya juga sangat terjangakau, mulai dari Rp.50.000 ribu kamu sudah mendapatkan buku yang kamu inginkan.

5. Novelyyoung

Selanjutnya jika kamu pecinta kisah yang ringan seperti novel. Mungkin salah satu toko buku online ini dapat menjadi solusinya. Disini kamu akan menemukan berbagai macam novel terbaru. Dan kamu dapat melakukan pre-order untuk novel yang akan terbit lho.

Semoga informasi mengenai rekomendasi toko buku online dapat bermanfaat ya buat kamu yang kesulitan mencari toko buku online. Selain itu harga dari toko buku online diatas juga sangat terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading