Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi di Kejar Anjing yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pernah membayangkan bagaimana rasanya di kejar oleh anjing? Bagi sebagian orang anjing mungkin menjadi hewan yang menggemaskan tapi beberapa orang lainnya takut dengan anjing. Hewan satu ini juga banyak di pelihara karena pintar dan dapat memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. 

Ketika anjing mengejar kita itu dikarenakan adanya naluri alami dari anjing tersebut, bisa jadi ia berusaha melindungi wilayahnya dari ancaman musuh. Tapi bagaimana jika kamu mengalami mimpi di kejar anjing? Mungkin akan membuat kamu kaget saat terbangun. 

Mimpi yang dialami oleh kita tentu akan sangat beragam, hal ini juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita. Saat bangun biasanya kita akan penasaran dengan beberapa tafsiran mimpi yang kita alami, nah berikut beberapa tafsiran mimpi di kejar anjing yang bikin penasaran:

Arti Mimpi di Kejar Anjing

Mimpi di Kejar Anjing

Mimpi di kejar anjing sendiri memiliki makna bahwa kamu sedang mengalami kesedihan yang sampai saat ini kamu tahan, bisa jadi kamu merasakn takut atau bahkah sedang merasa kecewa dengan seseorang. Kesedihan yang kita alami tentu dapat kita utarakan dengan beberapa cara, seperti menangis. 

Mimpi Mendengar Suara Anjing Menggonggong

Saat mendengar suara anjing yang menggonggong tentu kita akan dibuat kaget, terlebih suara anjing biasanya akan keras. Jika kamu mengalami mimpi satu berhati-hatilah kamu, mimpi ini menandakan akan ada seseorang yang berusaha membocorkan rahasia teman kamu. 

Mimpi Berlari dengan Anjing

Bagaimana jadinya jika kita bermimpi berlari di kejar anjing? Saat berlaridi kejar anjing mungkin tak akan seseram di kejar anjing. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa kamu akan hidup dengan kedamaian serta dapat membangun relasi yang baik dengan teman. 

Arti Mimpi di Kejar Anjing

Mimpi di Kejar Anjing Galak

Pernahkah kamu bermimpi di kejar anjing yang galak? Mungkin akan membuat kamu ketakutan dan berusaha kari sepecat mungkin. Mimpi satu ini dikaitkan bahwa kamu akan mendapat masalah yang cukup banyak dalam beberapa waktu dekat.

Mimpi di Kejar Banyak Anjing

Bagaimana jika kita di kejar banyak anjing? Selain takut kita hanya berpasrah tidak sampai digigit oleh anjing tersebut. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa kamu akan menghadapi masalah, segerombolan anjing juga ditandakan banyaknya masalah yang akan menghampiri kamu. 

Arti Mimpi di Kejar Anjing

Mimpi di Kejar Anjing Hitam

Banyak orang yang lebih takut dengan anjing hitam daripada anjing berwarna putih atau warna terang lainnya. Melihat anjing yang berwarna hitam pekat mungkin sedikit menakutkan, Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi sebuah masalah serta akan ada seseorang yang berusaha berniat jahat kepada kamu. 

Mimpi di Kejar Anjing Cokelat

Saat di kejar anjing berwarna cokelat ternyata memiliki makna yang cukup baik untuk kamu, mimpi satu ini ternyata menandakan apa yang kamu usahakan akan membuahkan hasil yang baik dan sempurna. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang di kejar anjing yang bikin penasaran. Semoga mimpi diatas dapat mengobati rasa penasaran kamu selama ini dan menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading