Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Dikejar Orang yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur, dimana kita semua akan mengalami mimpi saat tertidur. Selain sebagai bunga tidur mimpi yang kita alami tentu akan memiliki makna untuk kehidupan kita, hal ini dapat menjadi peringatan, kewaspadaan, atau tanda datangnya kebahagiaan. 

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan tak selalu sama, terkadang kita akan bermimpi yang menakutkan, menyenangkan, menyedihkan, atau bahkan aneh. Setelah bangun tidur biasanya kita akan penasaran dan mencari tahu apa saja makna dibalik mimpi yang kita alami. 

Tapi pernahkah kamu bermimpi dikejar oleh seseorang? Mimpi ini mungkin akan membuat kita penasaran. Untuk kamu yang pernah bermimpi dikejar orang, cek di bawah ini untuk tahu tafsirannya:

 

Arti Mimpi Dikejar Orang

Mimpi Dikejar Orang yang Tak Jelas Wujud

Pernah mengalami mimpi dikejar oleh orang yang tak jelas wujudnya? Mimpi ini mungkin akan membuat kita sedikit ketakutan. Pasalnya mimpi dikejar oleh orang yang tak jelas wujudnya menandakan bahwa kamu sedang mengalami trauma di masa lalu atau saat ini kamu sedang membutuhkan pertolongan dari seseorang. 

Mimpi Dikejar Orang Berbaju Hitam

Jika kamu bermimpi dikejar oleh seseorang yang berbaju hitam, mimpi ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kesusahan dalam beberapa waktu dekat. 

Mimpi Dikejar Orang Gila

Mimpi dikejar oleh orang gila sendiri memiliki banyak makna, meskipun hal ini terjadi di dalam mimpi akan membuat kamu takut dan menghindar dari orang gila. Mimpi satu ini memiliki makna bahwa kamu sedang berusaha menghindari masalah yang datang kepada kamu.

Arti Mimpi Dikejar Orang

Mimpi Dikejar Teman atau Keluarga

Pernah mengalami mimpi dikejar oleh teman atau keluarga? Mungkin kamu akan bertanya-tanya dengan mimpi tersebut mengapa mereka mengejar kamu. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu memiliki urusan atau masalah dengan mereka yang belum terselesaikan.

Mimpi Dikejar Orang yang Mencuri

Biasanya kita akan mengejar dan menangkap orang yang mencuri, tetapi bagaimana jika sebaliknya? Bagaimana jika kamu bermimpi pencuri yang mengejar kamu? Ternyata mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang menjadi bahan pembicaraan teman-temanmu. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi dikejar orang yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading