Sukses

Lifestyle

Merayakan Kemeriahan Natal di The St. Regis Jakarta dengan Perjalanan Rasa Ikonis yang Memanjakan dan telah Dikurasi

Fimela.com, Jakarta Memulai kemeriahan Natal yang menakjubkan di The St. Regis Jakarta. Tak hanya penuh kemewahan, tapi segala hal yang disajikan telah dikurasi untuk menghadirkan pengalaman luar biasa di hotel.

Setiap venue di The St. Regis Jakarta menampilkan simfoni dan pengalaman kuliner yang luar biasa untuk dinikmati tamu dengan orang terkasih mereka di momen spesial ini. Terletak berdekatan dengan lobi kedatangan, The Drawing Room berdiri sebagai lambang kecanggihan yang menghadirkan tradisi St. Regis Hotels and Resorts.

The Drawing Room juga menyiapkan Festive Afternoon Tea yang spesial, menghadap gemerlap cahaya Natal yang menakjubkan dari dekorasi pohon yang ada di The Great Hall. Para tamu bisa menikmatinya bersama dengan pilihan paket Dammann Tea and Champagne yang telah diatur oleh Chef Kevin Lee dari The St. Regis Jakarta.

 

Festive Season di The St. Regis Jakarta

Makanan artisanal bisa didapatkan di jantung hotel Rose, yang menyajikan makanan dan minuman lezat, kue pesta, dan praline, termasuk The King Cake, kue puff dengan isian kamboja, dan menu lain yang akan semakin meningkatkan rasa senang berada di hotel ini. Regis Hampers spesial dikurasi sebagai hadiah perayaan sempurna yang mencakup rangkaian anggur nikmat, koktail botolan, dan kue.

Bet Etage dan J.J.A. menyiapkan makan siang dan makan malam mewah di malam Natal dan hari Natal. Para tamu diundang untuk menikmati makan siang dan makan malam mewah dalam suasana megah yang dihiasi dengan keanggunan dekorasi Natal di Bel Etage, setiap hari Minggu.

Di J.J.A., para tamu bisa menikmati kemeriahan perjalanan kuliner yang menampilkan set menu 7 hidangan dan perpaduan anggur di luar menu untuk pengalaman bersantap yang sempurna sepanjang bulan Desember. Manjakan dirimu dengan Festive Cocktails di St. Regis Bar sepanjang Desember 2023, menampilkan hingga 5 pilihan yang terinspirasi dari Natal.

Festive Season di The St. Regis Jakarta

Membenamkan diri dalam perayaan Natal yang meriah di St. Regis Culinary Indulgence In-Room Christmas dan New Year Package, yang tersedia di tanggal 25 Desember dan 31 Desember 2023. Para tamu juga diajak menikmati set 5 menu lezat bertema spesial Natal.

Menjelang Tahun Baru, para tamu bisa menghitung mundur di Bel Etage, Pool Bar, J.J.A., St. Regis Bar, dan The Drawing Room pada tanggal 31 Desember 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjung stregisjakarta.com atau memeriksa Instagram @stregisjakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading